Markas Komando Kopasus.
-
-
Saat mayor gevin sampai di barak, untuk bersiap melakukan kegiatan lanjutan. Tiba-tiba Kapten Wayan datang.
-
Kapten Wayan
"Lapor komandan.!" tegas kapten wayan.
Mayor Gevin
"Lanjutkan.!" jawab mayor gevin.
Kapten wayan
"Siap.!, lapor, jenderal operasi memanggil anda komandan, dan diminta untuk menemuinya diruangan gedung utama. Laporan selesai..!"
Mayor Gevin
"Siap, terima kasih, wayan kamu bisa komandoi unit dulu, saya akan kesana.!"
Kapten Wayan
"Siap komandan.!"
-
-
Ruangan Jenderal operasi
Mayor Gevin
"Siap, komandan.!, saya menghadap."
Jenderal Operasi
"Iya, silahkan duduk gevin.!"seru jenderal.
"Siap.!!" jawab mayor gevin.
-
Sebenarnya saya memanggil kamu kesini, berkaitan dengan perintah panglima besar TNI, yang memerintahkan sebagian dari unit grup 2 kopasus, terkhusus unit yang kamu komandoi, untuk bisa membantu para prajurit kontingen Garuda yang ada di lebanon, mereka kesulitan disana, karena perbatasan Lebanon dan Israel terus Terjadi kontak senjata.
-
Jadi saya sebagai perwakilan Kasat Kopasus ingin untuk memberikan kepercayaan kepada unit yang kamu komandoi untuk bisa berangkat kesana. Demi menolong dan menjaga perdaimaian perbatasan disana, apa kamu dan unitmu siap.? Tanya Jenderal operasi.
-
Mayor Gevin
"Siap komandan.!"
Jenderal Operasi
"Apakah anda terpaksa, mayor gevin.?"
Mayor Gevin
"Siap tidak komandan.!"
-
Jenderal Operasi
"Bagus, kamu dan unit grup 2 bravo-mu punya waktu 5 hari lagi sebelum keberangkatan, dalam rentang itu kamu dan unit-mu dibebas tugaskan. Silahkan manfaatkan waktu 5 hari itu sebaik-baiknya. Kejar orang tuamu, kekasihmu, keluargamu, dan temanmu, jangan sia-siakan. Mengerti.?"
-
Mayor Gevin
"Siap mengerti komandan.!!"
Jenderal Operasi
"Kalau begitu mulai detik ini kamu dibebas tugaskan, silahkan kembali ke markas pada tanggal 2 september 2017. Mengerti.?"
Mayor Gevin
"Siap mengerti komandan.!"
Jenderal Operasi
"Iya, sekian silahkan kembali ke unitmu."
Mayor Gevin
"Siap laksanakan.!"
-
-
Lobby gedung utama.
Mayor gevinpun menelfon kapten wayan, dan mananyakan dimana kapten wayan dan unitnya berada.
-
Dan ternyata kapten wayan serta unit grup 2 bravo kopasus berada di lapangan tembak. Saat itu unit Mayor Gevin sedang melakukan latihan tembak.
-
Sesampainya mayor gevin dilapngan tembak ternyata...#tunggu update selanjutnya.!!
#update setiap hari Senin dan Kamis.
#please Like, Share adn Coment.!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Prajurit♥[Tamat] √
Aksi[NO PLAGIAT- THE END] [Highest Rank : 6 in ACTION (31.10.2017)] [Highest Rank : 6 in ACTION ( 8 .11.2017)]