1. Pagi ini Kakek meneleponku. Ia berkata kalau Ia sangat merindukanku. Aku hanya terdiam karena aku baru ingat Kakekku sudah meninggal dua tahun yang lalu.
2. Sahabatku bertanya mengapa pada jam dua belas malam kemarin aku meneleponnya. Padahal, aku sudah terlelap sejak jam sepuluh malam.
3. Aku sedang berada di kamarku. Tiba-tiba, aku mendengar suara musik dari kamar kakakku. Padahal sang pemilik kamar sedang diopname di rumah sakit.
4. Aku disuruh Ibu menyusun sendok dan garpu pada setiap piring karena hari ini ada makan malam dengan keluarga besar. Aku meletakkan garpu mengarah ke kanan. Tiba-tiba, sendok yang kupegang terjatuh. Terpaksa aku menunduk mengambilnya. Saat aku kembali ke posisi semula, garpu yang sudah kuletakkan sudah mengarah ke kiri .
5. Internetku sangat lemot sehingga aku tidak bisa menonton youtube.
*eh mimin somplak*
*ini mah paling ngeri*
*creepypasta true story*
6. Liontin di kamarku berwarna merah. Padahal saatku membelinya, liontin itu berwarna ungu.
7. Temanku meminta izin untuk menggunakan toilet di rumahku. Aku mengizinkannya, tetapi baru beberapa menit wajahku pucat pasi. Bukankah temanku sudah pamit pulang sejam yang lalu ?
8. Anjingku selalu menggonggong setiap melihat Ayah. Tapi kini aku sadar, sebenarnya Ia menggonggong kepada sosok di belakangnya, yang akan menjemput nyawanya beberapa hari lagi.
9. Aku mendengar suara ambulans dan pemadam di depan rumahku. Saat aku menghampiri depan rumahku , tidak ada apa-apa . Padahal rumahku sudah terbakar seminggu yang lalu.
10. Temanku memberiku sebuah daging goreng dari bekalnya. Saat aku memakannya , daging itu bukan seperti daging ayam atau sejenisnya, tetapi aku tetap memakannya . Dan aku baru menyadari desas-desus yang mengatakan temanku itu kanibal.Semua short creepypasta di atas murni buatan aku ya . Kalau mau makai , tolong izin dulu ^^.
Gimana? Ngeri gak ? Baru pertama kali buat creepypasta sendiri, jadi maapkeun kalau biasa saja.
Thanks for reading , don't forget to vomments , see ya on another chapter or another story. Bubay!
14.30 27 Agustus 2017
-Gabriela U.W.
-ItsGabyCool31 a.k.a Gabycoolkas-
KAMU SEDANG MEMBACA
Keripik Rasa Pasta : Kumpulan Creepypasta dan Riddle Horror
Misteri / Thriller•dalam proses revisi semua part agar lebih rapi dan nyaman dibaca• [13+] mengandung unsur sadis, kekerasan, horor, dan konten tidak pantas untuk dibaca anak-anak. Jika merasa sudah cukup umur mohon agar tidak meniru adengan apapun dalam konten cerit...