Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagi ku karna menurut ku mengerjakan tugas matematika adalah hal sangat tidak menarik dan sangat membosankan. Hingga sampai sekarang hampir larut malam aku masih mengerjakan tugas yang sama sekali aku takmengerti, rasanya kepalaku mau pecah. Bagaimana tidak mau pecah memang tugas yang diberikan Bu. Suci hanya lima tapi bayangkan setiap soal mempunyai tiga pertanyaan a,b,c gimana aku gk pusing. Jika aku tak mengerjakan tugas ini sudah dipastikan aku akan berdiri ditengah lapangan lagi.
Ya kalian berfikir mungkin aku anak yang bodoh. Hei hei jangan salah aku termasuk salah satu anak yang pintar dikelas. Aku selalu selalu juara 1 dikelas mulai dari kelas 1 SD sampai sekarang aku kelas 3 SMP. Aku selalu mengikuti olimpiade FISIKA dan KIMIA dan aku selalu mendapatkan juara, Aku selalu membuat sekolah serta nenek ku bangga. Aku selalu unggul dibidang apapun seperi dalam pelajaran Fisika,Kimia,Bahasa inggris,korea bahkan prancis tapi aku rendah dalam bidang Olahraga dan matematika karna menurutku pelajaran itu kurang menarik dan sangat membosankan.
Perkenalkan namaku KEY LOOVI teman temanku biasanya memanggilku Key. Aku tinggal di suatu daerah yang sangat jauh dari kota bersama Oma. Di suatu desa yang sangat membuatku tertarik akan kelestarian alamnya yang sangat indah dan orang-orang yang sangat ramah. Aku mempunyai sahabat-sahabat yang sangat menyayangi ku. Selain itu di Desa ini jauh dari kota tetapi di desa ini mempunyai fasilitas pendidikan yang menurutku setara seperti pendidikan internasional. Entah kenapa walaupun sekolahku terpencil tapi guru yang mengajar disini mempunyai keahlian yang sama seperti sekolah internasional, bahkan disekolahku juga mengajarkan bahasa korea dan perancis yang sangat tidak umum di sekolah Indonesia.
^_^
Kak kakak, Dady Dady aku rindu kalian, kenapa kalian membuangku. Kenapa ini mataku silau
" Key... Key..... bangun Key ini sudah pagi, kenapa kamu tidur disini lagi " sambil menepuk-nepuk lenganku
" ah..... silau Nek kenapa tirainya dibuka, pinggangku sakit Oma "
Aku menggerutu tidak jelas menyalahkan Oma karena membangunkan aku di pagi ini, aku ketiduran lagi di meja belajar punggungku serasa sakit karna tidur dalam posisi yang salah.
Tapi mimpi apa aku tadi malam, kenapa aku sperti melihat dua orang yang sangat aku kenal dan memanggilnya kakak dan Dady, kenapa dadaku seperti merasakan ada yang aneh tentang mimpiku tadi." Key kenapa kamu malah benggong gitu, cepat mandi Key kamu harus berangkat sekolah "
Oma merasa maraah saat melihat buku ku yang berserakan di lantai." Key..... Kenapa ini, kenapa bukumu berantakan seperti ini. Kamu itu cewek jangan jorok sperti ini Key, aauuh... apa ini Key bungkus roti??? Kenapa kamu membuang sampah sembarangan!! Jangan jorok Key nanti kamarmu jadi sarang nyamuk dan....."
Tanpa pikir panjang aku lansung berlari ke kamar mandi, untuk menghindari amarah Oma akibat ulah tindakanku yang jorok.
" Key awas kamu ya,,, kalau sampai aku melihat kamarmu berantakan lagi seperti ini! Akan aku bakar buku Novel Novelmu ini "
Aku berteiak dari kamar mandi " Oma... jangan dibakar. Aku janji Oma nggak akan berantakan lagi piss Oma"" kamu sudah sering berjanji Key... Cepat turun untuk sarapan sebelum berangkat ke sekolah "
" SIAP Oma " Oma yang mendengar itu hanya bisa geleng geleng kepala. Bagaimana bisa Oma marah kepadaku terlalu lama, karena aku adalah cucu kesayang Oma.
≧﹏≦
Setelah mandi, bersiap memakai seragam sekolah dan menyisir rambu aku langsung turun kebawah dan langsung disambut Oma dengan sepiring nasi goreng kesukaan ku
"Wah... Kelihatan lezat nih.. Omah"
"Kamu tuh ya Key... Sudah besar tapi tetap aja selalu bikin Oma kesal, Oma ini sudah tua,,, jangan selalu buat Oma kesal"
"Hehe... Iya iya Oma, aku janji nggak akan bikin Oma kesal lagi"
"Hem.. Cepat habiskan sarapanmu Key"
Aku langsung memakan nasi goreng yang dibuat Oma, menurutku nggak ada makan yang paling enak lecuali buatan Oma. Masakan Oma adalah yang paling lezat dari semua makanan yang pernah aku makan. Tapi kecuali permen kapas,, karna aku sangat suka makan permen kapas.
Ah.. Aku jadi teringat minggu lalu saat bermain bersama Indah di taman. Waktu itu aku sepulang sekolah mampir ke taman untuk membeli permen kapas.
Setelah mengantri untuk membeli permen kapas aku hendak mengahampiri Indah yang duduk di bawah pohon. Saking semangatnya aku berlari dan tak sengaja ada seseorang yang tiba menabrak ku dan membuat permen kapas ku jatuh ke tanah.
"Maaf maaf aku tak sengaja manabrakmu nona"
Seseorang cowok itu membantuku berdiri dari tanah.
"Ya.. Permen Kapasku jatuh.. Aku udah susah payah antri malah jatuh"
"Maafkan aku nona, aku tak. Sengaja menabrakmu"
Sesorang pria itu merasa bersalah dan meminta maaf kepadaku.
"Ya.. Nggak papa kog, toh aku juga salah karna tak melihatmu juga"
"Biar aku yang ganti permen kapasmu yang jatuh, tunggu disini ya nona"
Dengan spontan aku menahan lengan pria itu yang hendak pergi membelikan aku permen kapas.
"Tidak usah.. Aku sudah tidak ingin makan permen kapas lagi"
Pria itu melirik tanganku yang memegang tangan nya, dengan spontan aku melepasakan tanggannya dan merasa malu karna sudah bernai menyentuh tanggannya.
"Maafkan aku"
"Tak apa nona, Perkenalkan namaku Jody Praswara panggil namaku Joy saja. Apa aku boleh mengetahui nama mu nona?? "
" Hem.. Namaku Key Loovi panggil aku Key. Sepertinya aku sudah ditunggu temanku,maaf Joy aku harus pergi"
"Oh.. Iya Key,,, sampai ketemu lagi"
"Ya sampai ketemu lagi Joy"HAY......
Ini adalah cerita yang pertama kali aku buat
Semoga kalian suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key Loovi
Teen FictionKisah dari seorang gadis cantik yang tinggal di sebuah castil bersama Omanya Dia mempunyai wajah yang sangat berbeda dengan teman temannya. Dia berparas cantik, mempunyai warna kulit putih seperti seorang keturunan bangsawan.