"silahkan masuk teman-teman, dari pada kalian nunggu diluar mending masuk ke dalam sini." terdengar seseorang sedang mengundang masuk ke dalam gedung.
Suara musik terdengar sangat jelas, satu persatu para tamu masuk. Namaku Jessi,aku adalah salah satu tamu undangan sebuah acara musik suatu sekolah.
Aku datang dengan kedua temanku yang bernama Yessi, Gessia. Kami bertiga masuk kedalam gedung dan mencari posisi duduk kami masing-masing. Posisi duduk kami bertiga berbeda karena sesuai warna pita yang kami dapatkan masing-masing.
Aku berada di posisi pita merah, Yessi di posisi pita hijau dan Gessia di posisi pita kuning. Posisiku berada di bagian belakang, aku satu kelompok dengan Pramudya. Dia adalah cowok yang menjadi idola para wanita, karena dia sangat tampan, pintar bermain musik, ramah dan suka menolong.
Di kelompok pita merah terdapat 15 pria dan 3 cewek. Acara sudah dimulai sejak 1 jam yang lalu. Sekarang adalah acara paling seru yaitu kompetisi musik.
Semua kelompok berisi 18 anggota. Di setiap kelompok di bagi menjadi 3 bagian , bagian satu mendapat kategori musik barat,bagian dua musik nusantara, bagian tiga musik pop indonesia.
Kelompok pita merah sudah terbentuk tiga bagian yang terdiri dari lima cowok semua dan sisa tiga cewek. Bagian kategori ke tiga memilih aku dan dua cewek lainnya menjadi bagian kategori satu dan dua.
Waktu pembentukan bagian sudah selesai. Sekarang giliran waktu untuk memilih lagu apa yang akan di nyanyikan. "yak teman-teman kini sekarang adalah tugas kalian untuk memilih lagu masing masing kategori" perintah salah satu panitia acara."siapa yang mau pilih lagu? " tanya seorang cowok bernama Sega. "aku pilih lagunya Reygan aja yang judulnya Terindah di hidupku." usul Pramudya. "ya gak papa tapi yang nyanyi siapa? " tanyaku.
"Gimana kalo yang nyanyi Jessi sama Pramudya" usul Sega. "ya setuju" jawab semua anggota. "tau lagunya nggak jes?" tanya sega. " ya taulah " jawabku.
Aku dan Pramudya segera berlatih untuk menyanyikan kategori lagu pop. "waktu tinggal 2 menit lagi teman-teman" info panitia kepada peserta.
Waktu sudah habis, aku dan Pramudya sudah siap. Perfom pertama dari kelompok pita merah kategori lagu pop. Aku dan Pramudya maju dan naik ke panggung. Sorak sorai peserta lain terdengar.
"selamat malam teman-teman, disini kami berdua mewakili kelompok pita merah kategori lagu pop. Kami akan membawakan lagu terindah di hidupku semoga kalian semua suka. " ucap Pramudya.
Disaat aku dan Pramudya bernyanyi sorak sorai terdengar lagi. Kami berdua mencoba membangun chemistry sebagai teman duet bernyanyi.
Tunggu kelanjutan ceritanya ya.
Semoga kalian suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
musik berujung cinta
General FictionJessi akan menemukan cinta sejatinya lewat acara musik.