»How«

37 2 2
                                    

Abyan POV

Pejaman mataku mulai terbuka karena terdengarnya suara alarm ponselku. Hari Sabtu, biasanya aku bersepeda ke taman kecil perumahan, dan skrg aku akan menuju tempat tersebut. Aku tidak tahu mengapa aku sangat senang pergi ke taman itu, mungkin karena itu pertama kalinya aku bertemu dengan kekasih pertamaku, Kiran.

"Ran, kamu mau gak jadi pacarku ?", tanyaku sambil menyodorkan bunga kepadanya "Hmm mungkin aku g bisa ngebohongin perasaanku sendiri, jadi... iya deh". Aku benar benar bahagia saat ia mengatakan itu kepadaku. 11 bulan kemudian, ia menghilang tanpa jejak, setiap kali aku melewati rumah kosong lamanya yang sudah rapuh dan menyeramkan, dengan refleks aku menangis karena wajahnya selalu terbayang dalam pikiranku. Aku men-telfon nya, tak ada jawaban, semua akun sosial medianya pun tidak ada satu pun yang terlihat masih dipakai. Warga sekitar berkata bahwa perjalanannya ke Amerika terganggu oleh badai yang besar sehingga pesawatnya terjatuh di samudra, tetapi aku tidak tahu harus percaya atau tidak. Dan sebaiknya aku melupakannya agar perasaan itu tidak muncul lagi. Tetapi bagaimana caranya ??

Ahh aku melamun lagi, tidak seharusnya aku melamun di tempat yang sepi. Sepertinya aku melihat seseorang yang familiar dari jauh, tapi siapa dia ? Rossa.

"Rossa!!!", panggil ku dari kejauhan dan sepertinya ia menyadarinya, karena ia melaju mendekatiku.

"Eh Abyan, sendiri aja nih", ujarnya sambil melipat tangan di dadanya dan tersenyum

"Mangkanya aku manggil kamu biar g sendirian"

"Ohh iya nih aku juga jomblo"

"Yaudah di sini aja sama aku"

"Dingin bgt ya jam setengah 6 pagi"

"Iya juga yaa aku g bawa jaket"

"Jalan jalan yuk"

"Ok yuk"

Rasanya menyenangkan bisa mengenal sesama, dan lebih lagi akhirnya aku bisa bersepeda berdua dengan seorang perempuan, walaupun itu bukan Kiran ataupun Aura.

Rossa POV

Ada seseorang yang memanggil ku dari kejauhan saat aku sedang bersepeda dan itu adalah Abyan yang sedang men'jomblo' di taman perumahan. Kami berbicara tentang kehidupan kami, dan apapun tentang diri masing masing. Ternyata Abyan masih 'jomblo', begitu juga dengan ku, aku merasakan sesuatu yang aneh setiap kali di sekitar Abyan begitu juga dengan Adam. Ugghh sebenarnya ada apa denganku ?

Episode kali ini singkat guys sorry yaa authornya agak sibuk.
Ada scene yang aku dapet dari _nayyla (itu tokoh aslinya Amira), jangan lupa follow dan baca ceritanya yaa, bagus bagus

DON'T FORGET TO VOTE

CHOSENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang