Di sebuah Mall di Jepang ada sebuah pentas dadakan, disini akan dilihatkan kelompok-kelompok berbakat, ada yang bisa memukul tanah,mengeluarkan api dan lain-lain.
Pada saat pentas dadakan nan aneh tersebut selesai, diumumkan pemenangnya, Akatsuki yang mengikuti pentas itupun berharap mereka akan menang, sang juri Naruto Uzumaki pun mengumumkan pemenang pentas itu, "Pemenangnya adalah.............. Akatkucing", Kakuzu dan Kisame sebagai perwakilan Akatsuki pun sedih karena mereka tidak menang pentas itu, tapi kesedihan mereka berhenti tiba-tiba saat sang juri kepala duren itu berbicara "maaf, ada kesalahan teknis, nama yang benar adalah Akatsuki" ucap sang juri kepala duren itu, Kakuzu dan Kisame pun tidak percaya bahwa mereka memenangkan pentas itu, "hei kita menang pentas" bilang si muka hiu, Naruto pun memanggil pemenang itu "ehh..... Akatsuki, apakah disini ada Akatsuki???" ucap Naruto, Kakuzu dan Kisame pun langsung lari ke panggung untuk menerima hadiah pentas itu, Mereka menuju panggung dengan rasa bercampur aduk, dan saat mereka naik ke panggung mereka terkejut dengan hadiah yang mereka terima, "oke, ini hadiahnya..............keliling Indonesia!!", Kisame pun senang karena akhirnya bisa ke Indonesia karena ia penasaran ikan-ikan apa saja yang dia bisa temukan di Indonesia, sementara Kakuzu malah bicara "hadiah lain nggak ada ya? Ke Indonesia? Habis habisin uang aja" maklum Kakuzu mata duitan sampai uang dianggap istrinya, Naruto pun bilang "ini hadiah, hadiah kan gratis, kalau mau makan, aku yang bayar" Kakuzu pun lega dan senang, sementara di sisi lain, Konan dan Pein baru datang setelah berbelanja banyak sekali, Konan jalan sambil bergaya dengan memakai kacamata hitam dan dua tas belanja sementara Pein yang lesu karena dompetnya yang berat jadi ringan karena kosong,Sasori dan Deidara juga baru kembali dari menemani Tobi yang berusaha mendapatkan mainan robot dari sebuah arcade game "lihat senpai, Tobi dapat mainan robot dari game" ucap Tobi, Sasori yang kesal pun berkata "KAU MENGHABISKAN 100RB UNTUK MAINAN JELEK ITU!!!" Tobi pun menjawab "ini nggak jelek kok, betulkan Dei-senpai???" Deidara pun menjawab "ya, lumayan bagus un" Deidara berpikir jika dia bilang jelek Tobi mungkin menangis, Kisame pun bilang "Sudah, ayo kita pulang dan bersiap-siap untuk besok" Akatsuki kecuali Kakuzu pun heboh "haaaaahhhhhh untuk apaa??" Kisame pun menjawab "Untuk keliling Indonesia dari hadiah pentas itu"mereka pun langsung pulang kerumah mereka untuk bersiap siap untuk besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akatsuki ke Indonesia
HumorApa jadinya jika Akatsuki yang jarang keluar gua mereka ke Indonesia????? Dalam kisah ini Akatsuki akan ditemani oleh Si pramugari rambut pink Sakura, si pilot amatir Kakashi, si tour guide ceroboh Naruto dan si co-pilot dadakan Sasuke. Bagaimana ki...