Bel masuk Konoha High School sudah berbunyi sedari tadi, tetapi Izumi masih ingin berdiri didepan kelas dengan memegang sebuah totebag berukuran kecil ditangannya. Itu semua karena ia ingin menunggu seseorang. Siapa lagi jika bukan Itachi, lelaki cool yang banyak diidam idamkan seluruh wanita disekolahnya.
"Hei Uchiha Izumi! Duduklah!" teriak salah satu siswa didalam kelas untuk menyuruh Izumi duduk. Tetapi Izumi seolah tuli hingga Izumi mengabaikan perintah salah satu teman sekelasnya.
Hingga netra mata gadis itu tertuju pada seorang lelaki yang sedang berlari tanpa ekspresi mendekatinya, yang sebenarnya mendekati pintu kelas yang berdiri Izumi disana. Senyuman Izumi mengembang melihat lelaki itu, "Itachi-kun."
Itachi berhenti didepan Izumi dengan alis berkerut, namun ekspressinya tetap sama yaitu terlihat dingin, "kenapa?"
"I-ini untuk Itachi-kun." Izumi menyodorkan sebuah totebag berwarna baby blue kepada Itachi. Namun, kepalanya menunduk untuk menyembunyikan rona merah dipipinya.
Itachi menerima itu dan sedikit kaget karena didalam totebag berisi cokelat dan sebuah surat. Mata Itachi pun melebar ketika membaca surat itu, karena surat itu adalah surat Cinta.
Itachi-kun
Aku menyukaimu.
Maaf atas perasaanku padamu.
Aku tahu tabu bagi kita jika perempuan menyatakan lebih dulu.
Tapi aku sungguh tak peduli dengan ketabuan itu.
Jadi, kau mau kan menjadi pacarku?Izumi.
Itachi menatap Izumi tanpa ekspresi membuat jantung Izumi ingin lari dari tempatnya sekarang. Hingga tiba tiba, Itachi tersenyum dan memberika totebag itu kepada Izumi lagi, "Maaf Izumi, tetapi aku tidak bisa menjadi kekasihmu."
"Ini untukmu Itachi-kun. Ambilah." Izumi menolak menerima kembali totebagnya.
Dan setelahnya Itachi menerimanya dan tersenyum membalasnya, lalu dia pun dengan santainya berjalan menuju tempat duduknya, mengabaikan puluhan pasang mata menatapnya tak percaya semenjak tadi karena Itachi tak terlihat canggung sedikitpun telah menolak seorang wanita.
Sedangkan Izumi, semejak tadi dia hanya tersenyum lebar karena mendapatkan penolakan dari Itachi. Tidak! Ditolak Itachi dia bukan sedih tetapi dia senang. Karena setidaknya Itachi si lelaki cool yang terkenal Tsundere itu tersenyum padanya.
Ya tuhan! Itachi memang limited edition. Bahkan, saat ia menolak seorang gadis, bukannya menyakiti hati mereka justru membuat mereka makin jatuh Cinta pada Itachi.
Uunnchh~
.
.
.
"Maaf aku telat." Shisui terdengar ngos ngosan hingga akhirnya dia mengambil nafas yang dalam untuk mengendalikannya. Mata berlensa merah miliknya menatap seorang lelaki yang jauh lebih tinggi dengan tatapan bersalah, "Seharusnya aku tidak terlambat, maafkan aku Sensei."
"Sudahlah. Santai saja. Setidaknya kau datang kan? Bagaimana kalau tidak? Bisa bisa aku menjadi lumutan disini menunggumu tanpa kabar hahaha." jawab lelaki itu yang tak lain adalah Obito, sang pembina osis Konoha High School. Ya walaupun dia merupakan pembina osis namun sikap tololnya sungguh tak mencirikan.
Shisui hanya menanggapi dengan senyuman kecil, "Sebenarnya kau memanggilku kesini untuk apa sensei? Bukankah hari ini tidak ada jadwal untuk kumpul osis?"
"Memang tidak ada." Obito mendekatinya lalu tersenyum lebar. Melihat senyuman itu, Shisui menjadi begidik sendiri. Hei! Obito itu menyeramkan dan mengingatkannya pada seorang psikopat, "Aku memanggilmu untuk menjalankan sebuah misi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Got You 💦 Shisui + Itachi [E N D]
Fanfiction[ S H O R T F A N F I C T • E N D ] Itachi itu bukannya tsundere yang kejam tapi dia itu sebenarnya kalem dan cool ketimbang orang lain. Jadi tidak ada satupun yang menyangka bahwa ia berjiwa uke, bahkan Izumi, si gadis imut itu berani menyatakan p...