Part 1
Cekidot. . . . . .
"Aisshh lma bngt sihh, klo 5 mnit lg ga pda dteng gue jmin bsok di sekolah gue cuekin lo semua" gerutu raya kesal, sudah 15 mnit raya mnunggu shabat2 nya di sebuah cafe,mata raya trus saja celingukan mncri shabat2nya, ktika raya sedang meminum minuman yg ia pesan tiba tiba ia di kgetkan dengan seseorang menepuk pundaknya "uuhukk uhukk" seketika minuman yg raya minum langsung keluar dari mulutnya "anju spa sih ga sopan bngt" omel raya sebal tnpa mnoleh kbelakang "haalllooo cwee preman" ucap seorang cwo yg membuat raya tersedak, dan dengan watadosnya cwo itu duduk d smpingnya ya cwo itu ternyta hito yg bru datang "ikh gila lu hit,gue keselek bego" omel raya kesal "ehehe sorry sorry, gosah galak" weh "ucap hito sambil nyngir," yg lain mna??adik lo man. . . . "Blum selesai raya bicara sahabat" nya sudah berada si ambang pintu cafe.
"Yyyuuhhhuuu cellaaaaa cantik dtengggg"ucap cella nyngir dan mnju ke arah rahit, "gosah treak treak cell brisik tau malu2in aja" ucap irsyad (fakhrul irsyad) "biarin icad" jwb cella watados "lu kya gatau cwe lu aja syad, diakan kya kaleng d tendang brisik" ucap goldi santai "gtu gtu cwe gue odi, smbrangan lu pke blang kaleng rombeng" kesal irsyad "ck" respon goldi karna dia terkesan cuek sma sperti hito kakaknya.
"Noh psangan alay dteng, adik lu jadi kamcong mau mau aja" ucap raya "mna gue tau tnya aja sma odi nya npa mau jd kamcong" ucap hito santai "bego" kesal raya lalu mnjitak hito "aaww pedes bngt sih jitakan lu ray" ringis hito.
"Hy broo "sapa irsyad pda rahit dan mreka bertoss ria lalu duduk. cella, irsyad, dan bgas duduk d sebrang raya hito, goldi duduk d sblah kiri raya sedangkan hito di sebelah knan raya."Cpet dah psen mkanan lper gue nungguin lu semua" ucap raya "nih nungguin cella lma bngt" ucap irsyad "dasar kang telat" cibir raya "yarin aya" jwb cella santai lalu memanggil pelayan cafe dan memesan mkanan "eh btw bsok kita msuk sekolah lg udah pda siap blm?? Abis libur pnjang" ucao bagas "yoi dong kngen gue sma sekolah" semngat raya "hooh kngen jailin lu" ucap hito seenaknya "njir lu hit" manyun raya "haha gosah manyun jlek" ucap hito dan d smbut tawa semuanya, raya srmakin memanyunkan bibirnya "jiiaahhh bisa di iket tuh bibir" cibir goldi, "minta di sosor itu" celetuk bagas yang emang agak omesh, "omesh lu" serempsk smua, bgas hanya nyngir.
Singkat crita mkanan yg mreka pesan sudah datang "aa sini sini cella suapin" ucap cella "boleh neng" cengir irsyad "alayy" cibir raya dan goldi barengan "cciieee siriiikk" goda irsyad, "ciieee brengan jodoh tuh" sambung cella tersenyum "jngan gtu weh cell nanti ada yg cmburu" sindir bagas melirik hito "raya melirik goldi dan hito bergantian" hm "respon goldi sok cuek,"apasih lo brtiga udahlah mkan aja gosah berisik "ketus raya," b aja "ucap hito krna merasa drinya dilirik bgas" suasana pun hening d antra 6 sekawan ini mrka mnrut saja pada raya memilih mkan d bndingkan hrus mkan tabokan raya. (Raya galak bngt kya preman cwo aja takut sma dia😂😂)
"Wehhh tuh cwe cantik bngt" ucap irsyad cengo liat cwe yg bru dteng ke cafe itu, cwe berpakaian mini "weehh seksi bro" bagas ikut "an cengo" pletakk "jitakan cella mluncur d kpla bgas dan irsyad"aawww "ringis kduanya" ck dasar omesh lu brdua "ucap hito gleng2" kkyyaaa aa mau selingkuh "sewot cella mukul2 irsyad" eh nggak neng kan cuma neng yg ada di hati aa irsyad "ucap irsyad meyakinkan (irsyadnya genit, ini d ambil dr karakter irsyad rp yg dulu😂😂) tabok aja cell tabok" ucap bgas ngomporin "aishh kang kompor diem lu" kesal irsyad "cella mnding ama aa bagas aja ga gnit" ucap bgas mnaik trunkan alis "ga gnit??" Tanya cella "ga genit tpi omesh" smbung raya "btul tuh kta raya,klo ga gnit ngpain godain neng gue" sindir irsyad "hehe viss arul, gue cnda" cngir bgas "hadoohhh untung sohib klo bkan gue msukin sumur lu tabung gas" ucap irsyad kesel.
"Udah pda slesai kan mkannya gue pulang ya pengen tdur gue smalem ga bsa tdur, jd ngantuk" cerocos raya, "ngah, npa ga bsa tdur mkirin gue ya??" Canda bgas "njirr pd lu udah tngkat akut gas, ga pnting mkirin lu" ucap raya bergidik "gue anter ya??" Ucap goldi dan hito barengan "bgas, irsyad, dan cella saling lirik mrka mngrti situasi ini" hmm gosah gue pulang sndri "tolak raya" tapi. . . . "Lagi lagi goldi dan hito kompak" pulang brng gue aja lbih aman "ucap hito datar" apasih kak raya mnding pulang sma gue "ucap goldi.
"Gue ""Gue "
"Gue"
"Gue"
"Gue"
Bagas, irsyad dan cella hanya diam mnyaksikan pertengkaran kakak beradik itu.
"STTOOPPP!!! DIAM LO BERDUA,NGPAIN SIH RIBUTIN GUEE HAH?NGPAIN SIH LO BERDUA DEBATIN GUE, CUMA GARA2 MAU PULANG???" treak raya emosi, goldi dan hito lngsung diam.
Bersambung. . . .
Gaje ikh ya?? Cb pertama auth ini ancur bngt ga nymbung😂😂😂skur2 ada yg bca, hmm yg bca tlong saran dan msukannya d tunggu, mkaseehhhh😂😂😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua gara gara TOD (truth or dare)
RomanceSeorang gadis berpakaian seperti laki ", hnya memakai kaos oblong berwarna putih, di padukan dengan celana jeans panjang robek robek, dan topi kesayangan yg bertengger manis di kepala nya, gadis tomboy tersebut sedang menunggu temen2nya di sebuah ca...