3. Basa-basi

6.8K 637 46
                                    

Sebelum cerita ini di lanjut... sebelumnya minta maaf. Cerita ini memang di adaptasi dari kisah nyata. Dan sudah di acc (cie acc haha..) oleh si pemilik kisah dengan syarat... tidak boleh memakai nama asli dan detail lokasi secara terang, berhubung ini bermula dari dunia pesantren tentunya akan riskan jika ditulis detail. Jadi untuk tetap menjaga semuanya maka segala sesuatu di sana akan di samarkan. Tentu hanya fokus kepada pemeran. Bagaimana lika-liku hubungan bermula. Perdebatan batin yang tak mudah. Memilih berhenti atau lanjut akan cinta tabu antara dua hati. Memilih menerima diri apa adanya atau menolak dengan membohongi diri seumur hidup.

Tentu tulisan ini saya dedikasikan kepada semua yang terlibat di dalamnya dengan tak mengurangi sedikitpun rasa hormat, maaf dan terima kasih tentunya 😉 karna mungkin akan di bumbui sedikit kejailan 😂😂😧.

Itu pun kalau ada yang baca... kalau tidak ya nggak papa karna ini sebenarnya tulisan untuk pribadi saya. Untuk mengingatkan kalau cinta laki-laki dan perempuan saja kadang perjuangan untuk bisa bersama itu berat. Apalagi jika itu perempuan dan perempuam, ya kan? Jadi jika tak punya cukup mental untuk perjuangan tiada akhir akan cinta seperti ini (gxg)... pikirkanlah seribu kali untuk menerjangnya. Jangan jadikan hal seperti ini bahan percobaan, ok?! Karna itu nggak lucu.

Jadi....

Cinta kok coba-coba!

Pikirkan baik-baik baik buruknya sebelum mengambil keputusan.

Dan jangan pernah sekalipun berpikir air kali itu dangkal, karna derasnya yang terlihat tenang itu menenggelamkan...

Terima kasih sudah jadi pembaca yang bijak.

Dan satu lagi, untuk yang masih setia menunggu versi novel CinDar, sabar kami sedang menyiapkan banyak kejutan disana. Terima kasih ya :)

CINTA DARA (gxg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang