"Hoah akhirnya!" Sohye berdiri dari duduknya sembari meregangkan badannya. Barulah ia raih kertas jawaban Ujiannya dan memberikannya kepada pengawas ujian.
Akhirnya ujian semester sudah tuntas, karena ini adalah hari terakhirnya. Ditambah hari ini tidak ada rapat seperti dua hari lalu. Jadi, Sohye berniat untuk pulang lebih cepat agar ia bisa tidur di rumah.
"Jin lu mau kemana? Tungguin gua dong." Seru Sohye melihat Woojin yang teburu-buru ke luar kelas.
"Maaf Hye gue gabisa nganter lu. Soalnya Bang Chanyeol mau ke luar kota hari ini." Balas Woojin terburu-buru.
Sohye hanya bisa ber-oh ria. Lalu melanjutkan kembali beres-beres peralatannya.
"Hye," panggil seseorang.
Baru dipanggil seperti ini saja, Sohye sudah dugun-dugun duluan.
"I-iya." Jawabnya terbata-bata.
"Pulang yuk!"
Sohye hanya mengangguk-angguk kecil. Terus mengikuti langkah lelaki itu ke parkiran sekolah.
"Lah yang mana motor lo, Nyeon?" Ucap Sohye bingung.
"Gue ga bawa motor, Hye." Ucap Haknyeon sambil memainkan kunci yang ada di tangannya.
"Terus lo bawa apaan dong?" Tanya Sohye penasaran.
"Mobil."
"Kalau bawa mobil ngapain lewat parkiran-_-" Sohye geram dan memasang tampang datarnya.
Yap, setiap murid yang bawa mobil tidak bisa diparkir di kawasan sekolah. Karena mereka memang tidak boleh membawa mobil, jadi harus diparkir di luar gerbang.
"Biar gue bisa lama-lama sama lo, Hye."
Yap bagus sekali Haknyeon, ngalus kamu sudah tingkat dewa, nak.
Sohye diam aja. Trus jalan mengikuti Haknyeon yang mulai keluar gerbang.
Sesampainya di mobil, Haknyeon langsung masuk ke kursi pengemudi. Karena Sohye belum dipersilahkan masuk, jadi dia nunggu di luar.
"Ngapain Hye? Masuk sini."
Yaudah kan ya, Sohye akhirnya masuk dan duduk di sebelah Sohye.
Di perjalanan, Haknyeon sibuk menyetir dan Sohye sibuk dengan pikirannya sendiri. Bahkan ia hanya memerhatikan ke luar jendela dari tadi.
Eh sebentar...
Kok Sohye sama sekali tidak tahu daerah sini ya?
"Eh Nyeon, ini kan bukan jalan ke rumah gue!" Seru Sohye panik.
"Iya tau." Dengan kekaleman yang hakiki, Haknyeon menjawabnya.
"Lah terus ngapain masih lanjut? Putar balik ayoo." Titah Sohye.
"Gamau." Jawab Haknyeon dengan segaris senyum jahil di bibirnya.
"Nyeon, kan gue mau pulang!" Rengek Sohye tidak terima.
"Bentar, gue mau nyulik lo dulu."
Sohye badmood gaes. Akhirnya ia memilih diam. Tapi karena kelamaan diam, dia akhirnya ketiduran di mobil Haknyeon.
30 menit kemudian...
Tuk!
Kepala Sohye terantuk ke kaca jendela. Membuat gadis itu terbangun dari tidurnya. Saat masih setengah sadar, Sohye baru mengetahui jika mobil yang ia tumpangi berhenti.
"Eh, udah sampai?" Tanya Sohye kikuk.
"Udah. Yuk keluar." Haknyeon tersenyum sebelum melepas seatbeltnya. Dengan cepat ia keluar dari mobil dan bermaksud untuk membukakan pintu mobil Sohye.
Oke, Sohye sudah tau Haknyeon mau ngapain. Alhasil Sohye berusaha secepat mungkin melepas seatbeltnya sebelum Haknyeon sampai dan membukakan pintu untuknya. Karena panik, Sohye malah belibet sendiri dan seatbeltnya gamau terbuka.
"Makanya, biarin gue yang bukain."
Haknyeon sedikit mendorong bahu Sohye agar dia menyender ke sandaran jok, selepas itu, Haknyeon sedikit mendorong tubuhnya kedepan agar bisa membuka seatbelt Sohye.
Jangan tanya bagaimana kinerja jantung Sohye sekarang. Gadis itu berharap agar degupannya tak sampai di telinga Haknyeon.
Mata Sohye langsung berbinar ketika melihat apa yang terpampang di depannya. Sebuah restoran di puncak yang selalu ingin ia kunjungi.
"Kenapa lo ga bilang kalau kita mau ke sini?" Ucap Sohye dan langsung aja masuk ke dalam restoran. Haknyeon hanya bisa gelemg-geleng kepala dan menyusul Sohye masuk ke dalam restoran.
"Selamat datang di Restoran phoenix. Atas nama Kim Sohye?"
Tunggu sebentar, darimana dia tau nama Sohye?
"I-iya.." jawab Sohye kikuk.
"Mari saya antar ke lantai dua." Ucap pelayan itu. Oke, Sohye hanya bisa mengikuti Sang pelayang menuju lantai dua.
Betapa terkejutnya ketika Sohye sudah sampai di lantai dua. Di sana terpampang sebuah kalimat.
W o u l d y o u b e m i n e ?
"Bagaimana Hye, jawabannya?"
Mampus sekarang Sohye benar-benar blank.
Fin.
🐷🐧🐷🐧🐷🐧
Hehehe napa dah akhir akhir ini aku cheesy sekali :3
Hehe:3 gantung ya? Ada epilog kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Headset (학년 , 소혜) ✅
Fanfiction"Nih, Pakai aja dulu headsetnya." - Sohye "Makasih, hm." - Haknyeon 3 last chapter + epilogue are privated because of copyright mianhae fin : 30 Aug 2017 Seq : Jan, 2018