Jum'at, 11 Agustus 2017
06.30 WIB
Keluarga si kembar lagi sarapan bersama di tambah Bastian, orang tuanya masih belum pulang dari Medan.
"Jadi pacar kamu teh yang mana atuh Al?" tanya Om Siregar.
"Yang itu loh Pa, yang item tapi manis," jawab Aldi.
"Kapan-kapan kenalin ya sama mama," pinta Tante Meli.
"Percuma Om, Tan, di kenalin juga, seminggu juga udah ganti," celetuk Bastian yang langsung dijitak oleh Aldi.
"Beda Bas, yang ini kayaknya cinta mati," celetuk (nk).
"Ya sudah, Papa sama mama berangkat dulu ya," pamit Om Siregar.
"Pa, Ma, kita boleh naik motor kan?" tanya Aldi.
"Boleh sih, tapi ... kasian Bastian. Kalau kalian berdua naik motor, Bastian naik apa? Jadi, kalian naik angkot aja ya?" ucap Tante Meli lalu pergi dengan Om Siregar.
"Aishh, gara-gara Lo Bas!" ucap Aldi.
"Ya udah sih, naik angkot aja," ucap Bastian.
Mereka bertiga pun akhirnya naik angkot.
"Eh Bas, lu masih marahan sama Salsha?" tanya Aldi, mereka lagi di angkot.
"Bukan marahan keles Bang, ini Dugong yang diemin Salsha, Salsha mah udah minta maaf, tapi ini Dugong sok jual mahal," ucap (nk).
"Eh jerawat kutu, suara lu kecilin anjuu," ucap Bastian.
"Lu kenapa gak maafin si Salsha aja sih? Besok dia ultah juga, masa lo masih marahin Salsha?" ucap Aldi.
"Lagian lu nya juga galau kan marahan sama Salsha? Udahlah jangan sok jual mahal, biasa nyabe juga lo," celetuk (nk).
Bastian mah diem aja, kalau lagi galau Bastian emang jadi pendiem sih, sebelas dua belas sama (nk) kalau lagi galau, beda kan ya sama Aldi, kalau galau kan dia mah kabur-kaburan.
Setelah sampai, mereka bertiga langsung ke kelas, di sana rame banget, anak kelas 12 IPS 3 lagi ngomongin siapa yang ikut lomba nanti di sekolah.
"Al, Lo ikut lomba joget balon yakk," ucap Ajil sang ketua kelas.
"Sama siapa Jil?" tanya Aldi.
"Sama si Alda nohh," jawab Ajil.
"Hah? Kenapa gue? Kenapa sama Alda anjir?" tanya Aldi, pada tau kan Alda mantan nya Aldi?
"Yaudah sih, profesional aja lu, gak bakalan celebek ini kan," ucap Ajil.
"Iya deh, terselah lu aja anjir," ucap Aldi pasrah.
"(Nk), Lo lomba makan kerupuk ya."
"Siap, Pak Ketua."
"Lo Bas, Lo lomba cari koin di dalam terigu."
"Iya, Jil."
"Lo Sal, Lo lomba kelereng, ya."
"Okehh, Jil."
💩
10.15 WIB
Squad Hitz lagi pada kumpul di Kantin, mereka kalau istirahat emang suka ngumpul di kantin. Tapi, kali ini beda, Bastian gak ikut, dia katanya pengen di kelas aja, tidur. Salsha juga gak ikut, dia ada rapat osis buat acara nanti, terumata Iqbaal dia juga ikut rapat. Chelsea juga gak ada, katanya mau ngasih bekelnya ke Bagas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD HITZ ✔️
ФанфикKumpulan Chat receh,geje,gak penting,bahasa non baku. Rank #28 in Humor 31.07.2017 Rank #33 in Humor 05.07.2017 Rank #21 in Humor 19.05.2017 Rank #41 in Humor 01.05.2017