Musical Dreams (Chapter 3)

24 3 0
                                    

@Theater Class...

"Sekarang saya akan membuat drama musical...Pemain utamanya adalah...Mmm...Aha!Pemeran utamanya adalah Rafael dan...Jenny!"Mrsd.Mia.

"Hah?!Nggak...Aku nggak setuju!"Rafael.

"Terima kenyataan aja Raf..."Jenny.

"Eh,bukan-bukan...Saya ubah menjadi Rafael dan Elena!"Mrs.Mia.

"Hhh!Sialan!Lagi2 Elena!"Jenny sambil mendorongku.Aku akan terjatuh tetapi aku ditangkap oleh Rafael.Kami saling bertatapan mata.

"A nice eyes"batinku.

"Ehemmm......".Aku dan Rafael kembali berdiri seperti biasa.

"Ini naskahnya...Tolong kalian hafalkan!"Mrs.Mia.

"Jadi ini menceritakan tentang seorang perempuan yang cantik,cute,pintar,dan sangat suka bernyanyi namun pendiam.Ia juga bisa bermain musik.Kakak laki2nya sering memintanya untuk memainkan musik saat kakaknya mengadakan suatu acara atau pesta.Ia mempunyai perasaan suka kepada seorang laki2 yang handsome,charming,cute,cool,tetapi sangatlah cuek dan kasar kepada wanita,juga benci dan sangat tidak menyukai perempuan ini.Ia meremehkan perempuan ini karena pendiam dan dianggap tidak berbakat.Hingga suatu saat laki2 ini diundang ke acara pesta kakaknya.Ia memainkan musik biola untuk acara pestanya kali ini.Betapa terkejutnya laki2 ini mendengar suara biola nan indah dan merdu yang ternyata dimainkan oleh perempuan ini.Setelah bermain biola,perempuan ini,Elena bermain gitar akustik,gitar listrik,drum,dan piano sambil bernyanyi.Laki2 ini,Rafael semakin kagum kepada Elena dan tumbuhlah rasa suka dihatinya.Ouh,saya haus,baca saja naskahnya"Mrs.Mia lalu meminum sebotol air mineral.

"Kamu bisa main biola,gitar akustik,gitar listrik,dan drum kan Elena?Ouh,maaf,ini bukan drama musical,maksud saya adalah membuat film pendek..."Mrs.Mia.

"Really?Aku tidak sabar memainkan alat2 musik tersebut..."ucapku.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

@Home...

Aku membaca naskah tersebut.Aku terkejut pada bagian akhir.

"Lalu Rafael memeluk Elena dan Elena membalas pelukkannya".

Aku memutuskan untuk menghafalkannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Your hugsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang