Semua gara gara ToD part 2

590 46 8
                                    

Maaf ya buat yang bca yg part 1 nya ga memuaskan, smga part selanjutnya memuaskan😂😂, langsung aja deh part 2 nya
C
E
K
I
D
O
T
😂

"Jadi lo blik ama siapa nih ray??" Tanya goldi.

"Hmm, blik breng lo berdua aja ye, lo brduakan sohib gue kan" ucap raya senyum seraya merangkul pundak hito dan goldi.
bgi raya rangkul "lan dengan mreka itu sudah biasa, ya walaupun raya memiliki sdikit rasa beda pada slah stu shbatnya itu, tpi ia pndam krna tak mau pershbtan mreka hncur gra gra rasa cintanya itu.

"Jd gmna??" Tanya raya menaik turunkan alisnya. "

"Bro, gue blik dluan ya ada urusan nih gue, see you bsok d sklah gaeess" pmit bgas dan berlalu. "

"Yoi gas" jwb semua.

"Cell,plang luan yuk bklan rumit nih" bsik irsyad pda cella. "

"Yodah yuk bang biar mrka nylsein mslah cnta sgitiga mereka, hihi" bsik cella terkekeh. "

"Gue sma cella luan ya mau ngntrin cella pulang" ucap irsyad.

"Iyanih cella mau pcran dlu sma bang arul" ucap cella nyngir. "

"Yoi yoi" ucap hito

"Pcran mulu, alay lu brdua" cibir raya. "

"Bsok ktmu d skolah ya" ucap odi

"Sip sip, luan bro" ucap irsyad

"Biarin emon, yg jombs gtu suka srik, mkanya punya doi dong kya cella" ucap cella mledek raya, "kaaabbbuurrrr" smbung cella lngsung lari narik irsyad. "

"Anju si cella ikh, gue tabok tau rasa dia" dumel raya. "

"Yok blik akh" ucap hito ngloyor gtu aja

"Ck, hiittttoooo tungguin gueeee, eerrrrgg awas aja" treak raya nysul hito.

"Ck, gue d tinggalin", ucap goldi lalu nyusul shbat serta kakaknya ".

*************→skipp
Sampai d rmah raya

"Lo brdua mau msuk dlu??" Twar raya ".

"Gak!!!" Jwb hito cuek.

"Hmm gosah ray, gue mau langsung plang aja" ucap goldi senyum.

"Oke"ucap raya dan memblas snyum goldi ".

"Ngah, cuek nya kumat, gosah cuueeekk wooyyy", ksal raya pda hito ".

"Ngg, hehe iya iya emoonnn, protes mlu akh" cngir hito lalu mengacak2 rambut raya.

"Anju, rmbut gue ishh berantakan nanti keceh gue ilang",protes raya dengan pd nya.

Goldi yg mlihat pmndangan d dpannya yg bgtu menyesakan dada,emosi yg meluap luap, dia mnggepalkan tngannya mnhan emosinya yg tdak mungkin ia luapkan di depan raya "gue pulang luan kak, ray", ucap goldi dan barlalu dr hdapan dua insan yg sedang d tumbuhi benih cinta (ngah,pda kode2an mlu😂😂😂😂).

Raya hnya cengo liat kelakuan shbatnya yg stu. "lah, knpa s odi??", tanya raya heran.

"Mana gue tau emon, lg lelah mungkin" jwb hito seadanya.

"Hit, ntar mlm ksini ye, bonyok gue lg prgi gue sndri tmnin gue ye" pinta raya nyngir.

"Kok gue?? npa ga yg laen aja, odi gtu" tnya hito watados (gak peka nih hito ikh😂😂)

"Ngah, lo kan sohib gue dr dulu ateng,ya gue cma brni minta d tmnin ama lo, ya klo lo mau bwa odi juga gpp, yg pnting gue ada tmen" jelas raya gemess.

"Iya iya emon nanti cogans kesini, mukanya b aja npa, gausah gtu udah jlek mkin jlek tau"ucap hito terkekeh ".

"Ck, cogans??? Saiya cogans mukanya pasaran gtu, dahal muka kya gtu d pasar loak jga bnyak" ledek raya.

"Udah sanah masuk, ktnya mau molor lo, mlah ngjak berantem mlu", ucap hito ".

"Iya iya bawel,anjirr kta orang2 lo cuek??dahal bawelnya mlebihi ibu tiri"gdik raya.

"Gue b aj"jwb hito datar sedatar penggaris (hehe gak lah gak kya penggaris, datar aja tetep gans kok😂)

"Gue plang ya by see you nanti mlm" sambung hito lalu menaiki mtornya ".

"Iya see you too, hadija teng" ucap raya tersenyum.

"Cciieee perhatiannn sma cogans" goda hito ".

"Geer lo ketinggian atenggg, udah sonoh pulang, mau gue lempar sepatu" ucap raya kesel dan ancang2 mmbuka sepatunya ".

"Eh iya iya, hahaha dasar cwe preman" ledek hito dan tertawa liat kelakuan raya yang mnrutnya kalo lg marah itu lucu.

Brruum bbrrummm, hito menyalakan mtor ninja hijau kesayangannya, lalu hito brlalu dr rmh raya smbil senyum dan geleng2 inget klakuan raya

"Huuhh cwo cuek gila, bikin kesel mulu ikh" grutu raya smbil msuk kdalam rumahnya.

*****
_dikamar_
"Huufff bete, mna msih jm 16: 30, msh lma hito kesininya, gue bosen ikh bosen" cloteh raya smbil rebahan, apaa gue bbm ateng aja ya, ck dhal kan bru tdi siang ktmu hihi gue bbm aja dah, lalu raya mngambil hp nya yg ada d meja kcil dekat ranjangnya

"Atenggg wooyy😂😂" bgtu lah pesan bm raya yg gaada sopan2nya

1 menit
2 menit
3 menit
4 menit
5 menit

"Lah ga d bls kmna sih akh, gue spam ajadeh"

"Oiiii"

"Ateng"

"Lo nyungsep dmna sih, msuk smur ya??"

"Ooiii jwb oiii"

"Cowok cuek woyyy, lo ga bls bm gue,rasain aja bsok gue gorok lo" (kang gorok raya😱😱)

"Kkyyyaaaa baygon😒😒"

"Cowok cuek woyy, kok lo ngslin sih"

"Gue lg bete nih, akh lo mokat ya ga bles"

"bgtu lah smua psan bbm raya "

*********
(Liat hito dlu yuk)
"Hito yg bru kluar dr kmar mndi pun lngsung mnyambar hp nya yg dri tdi berdering prtanda bbm msuk" sapa sih akh ganggu aja mna dr tdi lg, ck naseebb cogans "grutu hito kesel tpi tetep narsis.

"Astaga" kget hito stengah mati melihat bbm yg msuk dan tertera nama "Raya keceh"

"Yaampun emon lo msh waras kan,anju parah ini kyanya ni anak perlu d rukiyah "ucap hito ngomsen

*******back to raya
"Minta d bacok nih s ateng awas aja bsok" dumel raya

Tiba2 sja hp raya berdering pernda bbm msuk,sgera raya membuka bbm nya dan tertera nama "caesar hito gans"

"Ngah,bls jga nih cwo nyblin" ucap raya

Bersambung. . . . . 

Kira kira hito bls apa ya😂, tunggu next part cb gaje gue😂😂😂

Semua gara gara TOD (truth or dare) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang