cerita unfaedah

2.1K 121 14
                                    

Warning !!! Chap kali ini mengandung banyak kata2 vulgar , tripel x dah pokoknya , ngk suka??? silahkan tinggalkan saja .

                Gc <  cogans konoha>

Cogans.naruto : kiba keluar lu .

Cogans.naruto: kiba ???

I.am.kiba: nape sih , spam lu kampret .

Cogans.naruto: yaelah baru dikit juga 😑.

Kiyut.lee: annyeong chigu lee min ho imnida 👐😚

I.am.kiba: jijiq gw lee...  sok korea inget lu dari jepang bego, dasar  upil semut , ngk mutu.

Kiyut.lee : anjerrr ye lu kiba , dasar  kaka anjing.

I.am.kiba : lee kuy tubir.🔪

Shika: yaelah kiba , lu sendiri kemaren bilang kalo akamaru adik lo. Lee ngk salah kali.

Kiyut.lee : heleh Mirror atuh kiba , bukan nye elu juga suka korea ya?? Bukan nye elu yang joget2  bombayah kagak jelas di rootop heh ???

Kiyut.lee : suka korea mah 😏 , untuk menikmati nikmat nya surga dunia coyy , siapa yang kagak nolak cantik nya idol korea dengan suara merdu mereka , dan dance sexy mereka . Aakhhh sungguh surga dunia anjerrr . Hidup!!! fanboy kece 😎

I.am.kiba: hehehe tau ye lu lee, gw ma suka aja sama cecan nye .

Sasori: idol cowok juga ???

Kiyut.lee : kagak lah ogeb .😑 cuma cewek nye ae.

Garra : kirain yekan ?? Lu suka yang sejenis.

Cogans.naruto: jijiq njay.

Cogans.naruto: ohh yaa , kiba kirim koleksi bokep lu dong , gw gabut banget sumvah .

I.am.kiba : tobat lh engkau .

Cogans.naruto : yee normal kali gw minta gituan , di hp gw udah gw tonton semua,, bosen gw.

Gaara: lu mah kelewatan batas naruto , gw  yakin lu udah  abis 5 kotak  tisu.

Sasori : malu gw punya temen kek lu naruto 😒.

Cogans.naruto : nista banget gw 😑.ngk usah muna deh lu pada , gw yakin lu sama kek gw .

Cogans.naruto : itu kebutuhan manteman.

Sasuke: bacot kalian 😑

Cogans.naruto:  lohaaa sasuke.

Sasuke : m.e.n.j.i.j.i.k.a.n

Cogans.naruto: sasuke btw gue tadi denger loh .

Sasuke : denger paan.

Cogans.naruto: ada dah , r.a.h.a.s.i.a

Garra: gw denger lu ngedesahin nama sakura naruto.

Cogans.naruto: gw ?? Kapan ??

Sasori : tadi pas jamkos dikelas , kan lu  tidur , hayoloh lu mimpi mesum sama sakura kan ???

cogans.naruto: fak ..... beneran  gw desah nama sakura ?, omaigat sakura denger kagak ya 😨.

Kiyut.lee: sakura ??? Emang ngebayangin sakura nya gimana , kan lu belum pernah liat sakura sepenuhnya???

Cogans.naruto : hehehe sebenernya gw pernah, kagak sengaja liat sakura polos  tampa sehelai benang pun di tubuh nya .😆😆

I.am.kiba: dasar pedofil

Garra: dasar maniak sex

Sasori: dihh ...penjahat kelamin.

Shika: setahu gw body sakura b aja .

Cogans.naruto: Bangke lu shika 😑. Gw tau temari  body goals , but sakura is mine.😚.

Garra: woyyy shika awas lu ya macem2  ma kaka gw , kematian selalu mengikuti mu..😈

Garra: lu juga MUSANG RUBAH jaga pandangan hina lo itu  . Njir

Shika: sans kali , tau gw batasan nya .

Cogans.naruto: heleh , pandangan lu juga Hina  kali garra. Bukan nya elu yang maren ngk ngedip mata gara2 liat hinata cuma pakek  baju renang  one piece . HaH???

Kiyut.lee: wkwkw gw inget , yang sasori mimisan , karena liat hinata pakek baju renang doang .

I.am.kiba: ohhh yang kemaren itu ,yang  sasuke juga cuma diem matung di dalam air ngeliat hinata cuma pakek baju renang doang.

I.am.kiba: gw akui body hinata good , ngk nyangka gw ,hinata bisa tumbuh sempurna , waktu kecil dulu juga sering mandi bareng ma gw .ngk sebesar sekarang.

Sasuke: ngk berfaedah 👎

Garra: setuju!!! ngk berfaedah .

Sasori:^2

Cogans.naruto: heh kalian bertiga sasuke ,Garra , sasori. Gw yakin 100% lu bertiga pernah ngefantasi liarin si hinata yekan ???

Sasori : salah emang???

Sasuke: ^2

Garra:^3

Cogans.naruto: ngk sihhh , tapi kenapa cuma gw doang di salahin !!! , padahal lo2 pada sama mesum nya ma gw , kampret kalian semua.

I.am.kiba sent file xxx video to the grup...

I.am.kiba: noh vidio nye , pantengin noh vidio sampe lu mati...

Cogans.naruto: thanks kiba, love kiba 😍😙

I.am.kiba : jijiq .

Kiyut.lee: kiba kirimi gw mv blackpink bombayah ye , gw belum donwload kuota sekarat nih. Plisss...

I.am.kiba: ogah ,, modal cuyyy gw aja donwload pakek wifi sekolah .

Kiyut.lee: pelit banget lu tai cicak.😑 sesama fanboy entuh kudu saling berbagi.

I.am.kiba : sabodo yekan  ..

Kiyut.lee : Bangke kuadrat lu kiba 😑😕😠😬😡

Kiyut.lee: I'm like TT 😭🎶

Kiyut.lee: just like TT 😢🎤

💛💕💛💕💛💕💛💕💛💕💛💕💛

💞ZEA💞

Chating Sosmed  With Naruto Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang