(Chapter 4)

20 3 0
                                    

Semakin hari,Sepertinya Rafael mulai menjauhiku.Akhirnya film kami selesai.Kini tinggal bagian akhir.

"I will love you unconditionally Elena"Rafael lalu memelukku.Aku membalas pelukkannya.

"Cut!Great!"Mrs.Mia.Rafael melepaskan pelukkan dengan kasar.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

@Class...

"Besok kita akan mengadakan liburan ke pantai 5 hari!Untuk pembagian tempat duduk,akan saya bacakan!Dicky dengan Glory,Rafael dengan Elena,........"Mrs.Mia

"Hhh...Benci gue sama lo!"Rafael.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

@Keesokan harinya... @Otw [with bus]...

Ku dengar para MS bernyanyi.Namun kurasa yang dengar hanyalah orang yang duduk disebelah mereka.Termasuk aku.Mereka bernyanyi lagu "Selalu Tentang Kamu".Rafael melihatku sedari tadi sambil bernyanyi.Aku melihat ke arahnya.

"Kamu-lah...Bunga dari tidurku...Mimpi-mimpi indahku,Selalu tentang kamu..."nyanyi Rafael sambil menyentuh pipiku.Selesai bernyanyi,ia menggenggam kedua tanganku.Aku langsung melepaskannya dengan kasar.

"Lo masih marahkan sama gue?"Rafael.Aku hanya diam.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

@Apartment...

Aku membereskan barang2ku lalu pergi ke pantai.

@Beach...

Suasana sepi dan dingin. Tiba2 seseorang memakaikan jaket kepadaku lalu memelukku dari belakang.Ternyata itu Rafael.Aku berusaha melepaskan pelukkannya.Namun semakin aku memaksakannya,semakin erat ia memelukku.

"Please lepasin..."ucapku.

"Nggak mau..." Rafael dengan manja.Hhh...Aku terpaksa menurutinya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

@Keesokan harinya...

Aku pergi ke lapangan olahraga yang ada didekat pantai.Aku bermain sepatu roda disana.Tiba2 ada seseorang yang bersepatu roda juga menggandeng tanganku.Aku melihat ke arah orang itu.Ternyata Rafael.Ia melihatku sambil tersenyum.Really...I like it!Aku melihatnya sambil tersenyum juga.Ia langsung menarikku dan memelukku.Aku membalasnya.Mmm...Yang kurasakan sepertinya adalah pelukkan kasih sayang.

"Maafin sikap aku yang sombong dan egois ya?"Rafael dengan nada lembut.

"Udah aku maafin kok sebelum kamu minta maaf"ucapku.Kami melepaskan pelukkan bersamaan.

"Duduk dulu yuk"Rafael.Kami pun duduk ditempat duduk yang sudah disediakan.Rafael memberiku sebotol air mineral.Aku meminumnya setengah botol.Rafael melihatku sambil tersenyum.

"Akhirnya ku temukan...Selama ini yang ku cari...Cari..."nyanyi Rafael sambil terus memandangku.Aku melihatnya.

"Denganmu...Kurasakan cinta...

Kamu-lah,bunga dari tidurku...Mimpi2 indahku...Selalu tentang kamu"nyanyi Rafael sambil mengelus-elus pipiku.

"Kamu-lah,bintang2 hatiku...Akan kujaga selalu...Selalu tentang kamu..."Rafael.Aku tersenyum mendengar suaranya yang merdu.Ia menyanyikan lagu itu sampai selesai.

"Wow!Amazing!"ucapku.

"I love you Elena..."Rafael.

"Beautiful words!"ucapku.

"No,I'm not lying...I love you Elena...Semenjak kita bertemu,aku selalu mimpi'in kamu..."Rafael.Aku hanya tersenyum.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Your hugsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang