Perkenalan Tokoh

21 4 0
                                    

• Ziana Fitri Az-zahra (XI IPA 1)
Siapapun yang mendengar namanya pasti bakal berfikir kalau dia itu wanita yang sopan, kalem, dambaan lelaki. Ckckck salah besar, mungkin namanya aja yang kedengerannya adem, padahal kalo disampin dia, boro boro adem -_- yang ada kuping panas deh :v bawel, rese, petakilan, cablak, frontal, konyol, iseng, pede tingkat dewa, aktif disekolah, pinter(dikit), anak kesayangan guru. Karena sikapnya, banyak banget orang yang suka dan banyak juga orang yang gak suka sama Ziana, alasannya ya karena Ziana caper lah.. Sok cantik laah... Dan masih banyak lagi, apa lagi kakak kelas centil yang ngerasa Ziana jadi saingan popularitas mereka. Putih? Enggak, tinggi? Enggak, manis? Dikit sih, Cantik? Hmm.. Mayan lah. Ya Ziana gak seperti anak-anak populer disekolah yang memiliki paras yang cantiknya overdosis, dia punya wajah yang lumayan cantik, hmm.. Hitam manis mungkin ya? Tinggi badan, 155cm, ya standar lah. Otak? Ada dikit.

• Muhammad Raihan Firdaus (XII IPS 5)
Muhammad Raihan firdaus yang biasa disapa "Rehan" adalah salah satu orang tampan yang terniskatan, kenapa? Karena di itu sebenernya ganteng, tinggi, putih, baik, kaya. Tapi... Bandelnya kebangetan, jadi siapa yang mau ngidolain dia? Hampir seminggu sekali masuk ruang bk, hampir setiap hari bersihin toilet, hampir setiap jam diomelin guru, hampir setiap detik godain cewek lewat -_- sebernya banyak juga yang suka sama Rehan, tapi ya.. Ciwi ciwi gatel gitu lah yang suka, walupun otaknya cuman setengah, si Rehan ini rajin ibadah, menurut dia bandel boleh, asal jangan sekali kali ninggalin solat, karena kalo orang gak solat mau jadi apa kedepannya? Sebenrnya si Rehan ini anak ustadz, sempet masuk pesantren tapi kabur -_- katanya gak kuat tinggal disana, walupun gayanya maco gitu tapi paling takut sama kecoa -,- paling suka sama cewek yang rajin solat, masalah cantik belakangan :v sering di cengin sama anak anak karena jomblo terus, gak pernah pacaran. Alesan Rehan gak pacaran bukan gara gara gak laku ya.. Tapi karena dia belom nemuin wanita dambaannya yaitu wanita yang shalihah.

• Salsa Nabilla Renata (X11 IPA 7)
Salsa Nabilla Renata biasa di panggil "Salsa" atau bisa juga dipanggil "kakak hitz" Namanya cantik, orangnya apa lagi.. Ngefans banget sama Rehan, orang tua Rehan dan orang tua Salsa katanya sih sahabatan dan katanya sih mereka dijodohin gitu, gak tau bener apa boong. Centil, kaya, cantik, putih, tinggi, sexy, badayyy lah pokoknya. Benci banget sama Ziana, karena Ziana udah ngalahin Salsa pas kemarin lomba 17an lomba balap karung sambil jongkok ples pake helm :v baik sih orangnya, tapi kalo sama orang yang dia gak suka bisa jahat. Punya banyak dayang dayang di sekolahnya. Salah satunya adalah...

• Amelia Putri Cantika (XII IPA 7)
Dayang dayang, atau pengikut setianya Salsa, kemana mana ngikut sampe ke toilet ikut :v nurutin apapun kata Salsa, gayanya sama kayak Salsa, semuanya ngikutin Salsa.

• Farhan Rizky Maulidan (X11 IPS 5)
Sahabat Rehan dari orok, biasa di panggil "bang a'an" ganteng, kaya, setia kawan, humoris, tinggi, dambaan wanita. Cinta banget sama Amel, alias dayang-dayangnya Salsa. Tapi Amel sama sekali gak suka sama A'an katanya terlalu sempurna. Otaknya jauh lebih sinting dari Rehan, pecinta segala jenis wanita, Moto hidup "Mami prioritas ku" anak mami, takut banget sama papa nya, punya adik perempuan yang cantik banget yang umurnya hanya berselisih setahun dengannya dan selalu di gebet sama temen-temenya.

• Alya Putri Zulfania
Alya, itu nama panggilannya. Sahabat Ziana dari tk, adiknya A'an yang selalu jadi gebetan semua cowok disekolah. Alya dan Ziana, dimana ada Alya, pasti ada Ziana. Pinter, kutu buku, hitz paraahhh, cantik badayyyy. Sayang banget sama papanya, moto hidup "orang cantik bebas" berantem terus sama A'an tapi sebebernya sayang.

-------------------------

Hai.. Gimana suka gak sama tokohnya? Ini sebernya cerita edisi gabut, yang alhamdulilah gabut berfaedah, daripada gabutnya ngumpulin dosa yakan? Lebih baik berkarya walupun butut :v silahkan vommenta ya guys bantu aku supa semangat buat lanjutin ceritanya, semoga aku gabut berkepanjangan yang mengakibatkan gabut berfaedah ini. Yaudah makasih ya semuanya yang udah meluangkan waktunya untuk baca cerita unfaedah ini. Bayy.. Bangan lupa vomment oke!!

JUST KIDDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang