Perkataan elly hampir saja membuat ruangan itu hancur karena amarah jennie. Jennie ingin menarik rambut elly tapi tindakannya langsung di cegat oleh dosen.
Elly hanya duduk diam di kursinya dan natap kosong jendela. Dia juga sebenarnya gak tau dapat keberanian dari mana. Hanya saja jennie sekali-sekali harus di beri pelajaran.
Dan elly merasa sedikit menyesal karena tak melakukan perlawanan sejak awal.
"Bibir kamu kenapa lebam gitu sih?" Seongwoo berujar panik sambil ngusap ujung bibir elly. Matanya memancarkan rasa khawatir saat melihat lebam-lebam lain yang menghiasi wajah cantik kekasihnya.
Elly semakin merasa bersalah karena harus membuat seongwoo khawatir seperti ini. Apa yang akan terjadi selanjutnya jika dia masih terus menerus dalam belenggu daniel?
Elly menggenggam tangan seongwoo yang menempel di pipinya. Ikut menggenggam tangan seongwoo lalu mengusapnya lembut.
"Gak papa"
"Gimana gak papa el ini bengkak loh!" Omel seongwoo
"Sebentar aku ambil kotak p3k dulu" sambungnya. Selanjutnya seongwoo pergi meninggalkan elly diruang tengah untuk mengambil barang yang dimaksud.
Elly kemudian mengalihkan matanya kepada handphonenya yang bergetar. Diambilnya benda persegi empat itu lalu menghela nafas dengan kasar setelahnya. Daniel lagi.
"Halo"
"Gimana? Enak dijambak jennie?"
Elly tersenyum miris. Bahkan dengan keadaan seperti ini daniel bisa menghinanya...
"Iya. Makasih ya kak udah buat muka aku jadi lebam"
"Gue cuman minta tolong sama lo. Itu juga salah satu hal yang harus lo lakuin agar gue bisa terbebas dari jennie"
Elly tanpa sadar tersenyum kecut. Sebegitu sampah nya kah dia?
"Kak. Aku mau bantuin kakak....."
"Lo emang gak seharusnya nolak babygirl"
"Tapi aku mau minta tolong dengan kakak"
"Apa?"
"Ini yang terakhir. Aku gak mau lagi dibelenggu oleh kak daniel...."
"....aku juga pengen hidup dengan normal kak...."
"Elly mama mau bicara sama kamu"
"Iya ma? Mama mau ngomong apa?"
"Jelasin sama mama. Apa kamu beneran jadi pelacurnya daniel?" Ucapan mama elly tadi telak membuat elly terkejut. Dia tak pernah menceritakan tentang dirinya yang menjadi pelacur seorang kang daniel, bahkan dengan ibunya sendiri. Dia menyimpan rahasianya rapat-rapat tanpa ingin orang tau tentangnya. Ia hanya mengatakan kepada seongwoo bahwa ia tak 'utuh' dan dia tak pernah menceritakan perihal ini.
"Ma-maksud mama?"
"Kamu jangan bohong!! Kamu selalu bilang kalau pekerjaan mama itu gak bagus dan salah, tapi sekarang apa? Kamu malah jadi pelacur kan?"
"T-tapi ma aku ngelakuin itu ada alasan...."
"Alasan apa?! Cukup mama yang jadi kaya gini elly kamu gak perlu! Kewajiban kamu itu belajar belajar dan belajar!"
Seorang ibu akan melakukan apapun untuk anaknya. Kata yang simpel namun bermakna banyak....
Dan dalam hidupnya, elly baru dapat merasakan hal itu hari ini.....
"Cukup mama yang hancur elly.... asal jangan kamu....."
Tbc
tijel banget gak sih? Kwwkkwwkkwkw
Eh btw mampir dong
YOU ARE READING
Toy 🌹Kang Daniel✔
Short Story[mature content] "Only you can make me turn on" [typos, mature content and harsh word] start[20.07.17] end[27.09.17]