kedua

17 2 1
                                    

Setelah aku dan pramudya selesai bernyanyi, kami berdua segera turun dari atas panggung dan kembali ketempat. Satu persatu kategori sudah terlaksana. Kini adalah acara penghujung yaitu pengumuman siapa pemenang dari tiga kategori yang di lombakan.

Saat pembawa acara mengumumkan siapa pemenang kategori musik pop, aku sangat dek dekan. "yak, ini dia pemenang kategori musik pop dari kelompok pita merah" ucap sang MC.
Keadaan menjadi sangat ramai dengan tepuk tangan peserta lain.

Aku dan Pramudya segera naik ke atas panggung untuk menerima hadiah. Setelah hadiah di berikan kami berdua segera turun dari atas panggung. Isi hadia tersebut adalah
Sebuah tiket wisata tradisional .

Sebelum pulang Pramudya meminta nomor WA ku dan aku kasih. Sekitar pukul 22.20 aku ,Yessi, dan Gessia pulang. Di pejalanan handphone ku bergetar ternyata Pramudya ngeWa aku.

Isi chat wa ku dengan pramudya

"jes, kamu sekarang di mana udah pulang belom? ".
"udah ini aku udah di jalan dya, aku pulang sama teman-temanku. Gma? ".
"ya udah gak papa, besok kamu pergi nggak? ".
"enggak sih, emangnya kenapa dya? ".
"besok kita jalan yuk, ke tempat wisata tradisional, daripada tiket kita hangus!gimana mau nggak? ".
" ya nggak papa, tapi jam berapa? ".
"besok gampang berangkat jam berapanya,besok pagi aku kabarin berangkatnya jam berapa, nanti terus aku jemput kerumahmu, tapi aku minta alamat rumahmu ya jes".
"ya, besok aku kirim alamat ku".

Tak terasa perjalanan telah sampai di depan komplek rumah ku. Aku pun turun,Yessi dan Gessia pun berpamitan kepadaku untuk langsung pulang.

Aku pun masuk rumah, sampai di dalam mama memanggilku. "Jessi, baru pulang nak, kamu dianterin siapa barusan? Teman - teman kamu". Tanya mama.
"iya ma, ma aku capek mau istirahat aku naik ke atas dulu ya ma. Good night ma". Jawabku sambil lemas karena capek.

"Good night sayang".balas mama.
Keesokan harinya setelah mandi handphone ku berdering. Ternyata Pramudya mengechat aku.
"Jes nanti kita berangkat jam setengah sembilan ya, kirim alamatmu ya! ". Isi chat Pramudya.
"ya aku tunggu. Nih alamatku perum anggerk bulan,blok A no. 2 " . Balas ku.

Setelah itu aku langsung bersiap siap dan tak perlu dandan karena aku nggak suka dandan kalo gak acara khusus. Waktu menunjukkan pukul 08.25 akhirnya Pramudya sampai di depan rumahku.

❤❤❤❤❤


Wah masih ada kelanjutan ceritanya nih teman-teman. Tunggu ya bagian berikutnya. Jangan lupa berikan suara ya. Trima kasih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

musik berujung cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang