06.00 KST
Seperti biasa, Senin pagi semua yang ada di meja makan heboh karena ulah seorang Park Hyeji. Apalagi kalau bukan karena hal sepele. Dasi, topi, bahkan gesper udah jadi rutinitas hilang setiap senin pagi. Hyeji yang panik karena dasi nya hilang langsung nyuruh sanha buat ngasih dasinya itu.
"Eh nun, itu dasi gue. Mau diapain?" tanya sanha panik karena dasinya di ambil.
"Gue mau pinjem san, dasi gue ada yang gacul nih pasti. Semalem gue taro di atas meja, tapi kok gak ada.?"
"Lah nun, mana sanha tau. Sekarang sini kembaliin dasi gue!" kata sanha sambil nyoba ngambil dasinya itu.
"Eh lu kan cowok san, bandel sedikit gak papa lah. Gue kan cewek, masa iya gue ngebandel san." kata Hyeji melas
"Gue gak terpengaruh kata-kata lu nun. Bukan berarti gue cowo terus gue boleh bandel. Lu sih enak gak kena point, lah gue gimana?" kata sanha yang udah mulai kesel
"Ah ayolah san, udah mau jam setengah tujuh loh."
"BODO AMAT NUN, GUE GAK MAU NGASIH DASI INI KE LU."
"eh san tunggu!!!" kata Hyeji sambil nyoba narik dasi yang berhasil di rebut sanha.
"LU NGAPAIN SIH HYE, LAGIAN ITU KAN DASI COWOK." kata Jungkook yang tiba-tiba aja nongol.
"Eh? Lu? Kok ada di sini?" kata hyeji bingung
"Ini gue mau ngembaliin dasi lu, ketinggalan di rumah gue."
"Lah kok bisa sih?"
"Dasar pelupa! Semalem lu kerumah gue ngapain?" kata jungkook kesal, karena semalem hyeji ke rumah jungkook buat nyontek pr bahasa inggris.
"Eoh? Ah iya. Gue inget, mana dasi gue? Semalem gue bawa dasi ke rumah lu."
"Ini, lain kali jangan ceroboh bawa barang." kata jungkook sambil ngasih dasi hyeji yang ketinggalan di rumahnya.
"Gomawo jungkook-ah." kata hyeji sambil senyum sekilas.
"Hei!! Kalian mau saling lempar senyum gitu sampe sore?" kata jimin yang dari tadi udah capek liat hyeji marah marah gak jelas nyari dasinya.
"Aniya hyung, gue kesini cuman mau ngasih dasi hyeji doang. Hye? Lu mau bengong atau langsung berangkat sekolah?" tanya jungkook sambil nyenggol tangan hyeji
"Ah, iya gue bareng lu ya kook."
"Hm, yaudah cepetan, ini hari senin. Ada pemeriksaan rutin hye."
---
Upacara udah selesai, dan kebetulan pelajaran pertama di kelas hyeji sama jungkook pelajaran matematika. Untung aja guru nya gak masuk, jadi hyeji cuman di kasih beberapa latihan soal.
"Hyeji-ah, semalem kemana aja sih? Gue telponin kok gak di angkat?" kata seorang mingyu, seksi kesenian di sekolahnya.
"Apa hah? Lu pasti mau minta jawaban pr bahasa inggris?" tebak hyeji
"Nah itu tau, kenapa gak diangkat sih telpon gue? Line gue juga gak lu bales hye." kata mingyu kesal.
"Dih sewot, gue aja nyontek. lu minta jawabannya ke gue? Kalo salah jangan salahin gue."
"Dih, parah lu hye. Orang mah ngerjain sendiri pr nya, bukannya nyontek pr orang."
"Heh, ini lu bisa ngomong kalo nyontek gak baik. Kenapa lu selalu minta jawaban pr ke gue terus?" kata hyeji kesal.
"Ya kan gue sibuk hye, urus ini itu. Ya sebagai sahabat yang baik, bantuin gue lah."
"Dasar pemalas!" kata hyeji sambil mukul jidat mingyu pake pulpennya.
"Aduh hye sakit. Sangar amat sih."
Dari tadi jungkook ngeliatin mingyu sama hyeji berantem. Sesekali jungkook ketawa ngeliat aksi konyol kedua bestienya itu. Cuman gara-gara minta jawaban pr sampai berantem kayak kucing tikus. Di rasa pertengkaran hyeji sama mingyu keliatan makin panas, akhirnya jungkook nyamperin mereka buat ngelerai perkelahian.
"Heh, udah udah. Kenapa jadi berantem sih?" kata jungkook
"Itu kook, temen lu satu ini bikin gue emosi." kata hyeji kesal. karena jungkook liat hyeji udah marah besar, akhirnya jungkook ngajak hyeji keluar kelas
"Yaudah, sini ikut gue." kata jungkook sambil narik tangan hyeji.
"Nih, kalo mau nyontek pr ke gue aja. Lu kayak gak tau macan betina ngamuk." kata jungkook sambil ngelemparin bukunya ke mingyu.
"Bilang apa barusan? Macan betina?" kata hyeji yang setengah denger jungkook ngomong.
"Iya macan betina, tapi macannya cantik. Sampai buat gua gila." kata jungkook sambil masang smirk nya ke arah hyeji.
"YAAKK !! JUNGKOOK !!!!" teriak hyeji sambil mukul tangan jungkook, sampai- sampai mereka jadi tontonan gratis sekelas.
"Hei, malu jangan teriak-teriak." kata jungkook sambil nutup mulut hyeji dan ngerangkulnya sampai keluar kelas.
Sepanjang jalan koridor, jungkook sama hyeji ketawa gak jelas. Bahkan sampai buat beberapa gadis cemburu karena ulah mereka.
"Aduh pagi pagi, udah peluk-pelukan aja."
"Aahh, sweet... Mau juga dong jungkook oppa!!"
"Jangan nempel-nempel ke hyeji mulu kook-ah, aku nya kapan? Hahahhaa .."
———
Keep voment guys🍁
Krisar jsy,
-Rynxx
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Know
FanfictionTidak ada kata salah dalam sebuah cinta, hanya cinta yang tulus dalam setiap pengorbanan.