"EMERGENCY"

14K 714 0
                                    

Ternyata korban kecelakaan itu adalah seorang pelajar smp dengan seorang wanita yang cantik. Tanpa memikirkan siapa dan apa yang terjadi, mayor gevin langsung turun dari mobilnya dan menghampiri TKP.
-
-
Mayor gevin
"Adek tidak apa-apa.?, mbak juga tidak apa-apa.?" tanya mayor gevin dengan nada agak sesak.!
-
Lantas saja wanita korban lakalantas itu langsung berkata.
-
Wanita
"Ini adik saya pak, kepalanya berdarah.!!"
-
Saat mendengar perkataan wanita yang menjadi korban itu, mayor gevin langsunh menoleh dan melihat pelajar smp yang berada disamping wanita malang itu. Lantas saja mayor gevin kaget bukan kepalang, melihat kepala adik dari wanita itu mengucurkan darah segar. Segera  saat itu juga mayor gevin bergegas berlari kearah mobilnya dan mengambil peralatan P3K untuk menolong adik yang sedang terluka tadi.
-
Dengan sigapnya mayor gevin membersihkan lukanya, dan memberi obat luka untuk di sterilkan dari kuman. Dan membalut kepala pelajar itu dengan perban. Tetapi darah tidak berhenti keluar. Akhirnya mayor gevin menggotong pelajar malang itu, dan mengajak wanita manis tadi untuk masuk kedalam mobilnya. Saat itu mayor gevin sedang menggunakan mobil patroli kopasus, jadi akan lebih mudah.

Pada saat sampai di markas grup 2 kopasus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada saat sampai di markas grup 2 kopasus.
-
barak medis
-
Mayor Gevin
"Cepat tolong obati anak ini..!! Cepat.!!!"
Bentak mayor gevin.
Dokter
"Siap ndan.!"
Mayor Gevin
"Cepat tolong dia.!!"
-
Sementara adiknya diobati oleh dokter Tni. Kakaknya yang tidak mengalami lecet apapun diajak ke lobby oleh mayor gevin.
-
Mayor gevin
"Kamu tidak apa-apa.?"
Wanita
"Aku baik-baik saja pak.!"
-
Mayor gevin melihat wanita itu masih dalam keadaan shock, dan gemeteran.
-
Mayor gevin
"Ayok ikut saya.!"
Wanita
"Uhm...iya.!"
-
Mayor gevin mengajak wanita itu ke kantin yang ada di markas kopasus itu. Dan mereka akhirnya...

#tunggu updatenya.!!
#please like,share,vote, and coment.!
#happy reading.!!

Cinta Seorang Prajurit♥[Tamat] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang