"Jangan tinggalkan Aku..." ucap Kim Bum mengeratkan pelukannya. Sso sangat terkejut dengan kata-kata Kim Bum lalu mencoba melihat ekspresi wajah Kim Bum saat Kim Bum mengucapkan kata-kata itu.
Huft....Sso hanya bisa menghela nafas pelan saat tahu jika saat ini Kim Bum masih tertidur pulas, yang berarti kata-kata tadi hanya igauan Kim Bum. Namun So Eun tetap tersenyum menganggap itu sebagai pertanda baik.
"Arraseo....Aku tidak akan meninggalkanmu....kecuali kau yang memintaku pergi...." ucap Sso pelan lalu mengecup sekilas bibir Kim Bum. Ini adalah pertama kalinya Sso mencium bibir Kim Bum. Walau Sso mencium bibir Kim Bum dalam keadaan Kim Bum tertidur namun Sso tetaplah malu dan tersenyum geli sendiri kemudian kembali memeluk Kim Bum dan mencoba untuk tidur.
"Eommmaaaaaa....." teriak Kim Bum keras saat bangun pagi tidak mendapati So Eun di sebelahnya dan lebih kaget lagi karena kini sudah pukul 7 pagi dan kemungkinan besar Sso sudah berangkat kerja. Karena itu Kim Bum langsung berteriak dan berlari keluar kamarnya untuk mencari Sso. Kim Bum langsung tersenyum lebar dan berhambur memeluk Sso saat Kim Bum masih mendapati Sso berhenti tepat di pintu rumahnya.
"Eommaaa....kenapa Eomma mau pergi saat Bum-ah masih tidur?"tanya Kim Bum manja dengan wajah cemberut.
"Eomma kan harus bekerja?!"ucap Sso lembut dan menatap wajah Kim Bum saat Kim Bum sudah melepaskan pelukannya. Wajah Sso tiba-tiba memerah saat tanpa sengaja melihat bibir Kim Bum karena masih merasa malu mengingat ciumannya semalam.
"Eomma....gweanchana?...kenapa wajah Eomma merah?...Eomma sakit?"tanya Kim Bum panik melihat wajah merah Sso sembari memegang kening dan pipi Sso mencoba merasakan suhu tubuh Sso.
"An...aniya...Eomma tidak apa-apa. Sudahlah...Eomma harus berangkat kerja..."ujar Sso mencoba menghindar.
"Eomma....tunggu...morning kiss?"ujar Kim Bum cemberut dan memegang tangan Sso.
"Ne?"tanya Sso bingung dan gugup.
"Ne....morning kiss...Bum-ah kan sering mencium Eomma tiap pagi tapi Eomma belum pernah mencium Bum-ah. Kata hyung jika Bum-ah ingin dicium Eomma, Bum-ah tinggal bilang morning kiss tiap pagi maka Eomma akan langsung mencium Bum-ah..."ucap Kim Bum tersenyum senang dan sedikit malu-malu saat bilang ingin dicium Sso.
"Mwooo?....Joon Hyung bilang begitu?" tanya Sso kaget."Awas Kau Oppaaa"geram Sso dalam hati.
"Anni.....Hyun Joong hyung yang bilang seperti itu tadi malam saat menelpon Bum-ah..."ujar Kim Bum menjelaskan masih dengan senyum anak-anaknya tanpa peduli dengan ekspresi syok Sso saat ini karena tidak percaya Hyun Joong yang selama ini dewasa bisa mengajarkan hal seperti itu.
"Huft...Aigoo....bertambah lagi gurumu Bum-ah..." gumam Sso pasrah.
"Ne....Eomma...cepat morning kiss-ku..."rengek Kim Bum ternyata masih ingat dengan tujuannya mengejar Sso.
"Anniyo....Bum-ah belum mandi dan gosok gigi...Bum-ah bau..."ujar Sso mencoba menghindar.
"Tapi kalau Bum-ah mandi nanti Eomma pergi...walau Bum-ah belum mandi tapi Bum-ah kan masih tampan Eommaa...."ujar Kim Bum merengek memberi alasan dengan wajah memelas.
"Arraseo....Eomma akan memberikan nanti saja pulang kerja, bagaimana?."ucap Sso lembut mencoba membujuk. Kim Bum hanya diam dengan wajah cemberut dan menunduk.
"Huft....baiklah Eomma akan memberikan dua kali, bagaimana?"ucap Sso tidak tega.
"Benarkah Eomma? Yeeeee....Arraseo Eomma. Sekarang Eomma kerja saja...Bum-ah mau mandi....Chup" ujar Kim Bum girang dan mengecup pipi Sso sebelum akhirnya masuk ke dalam rumah. Huft Sso lagi-lagi hanya bisa menghela nafas namun akhirnya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Like A Kid
FanfictionAkibat kecelakaan yang menimpa sang suami ( Kim Bum), So Eun kini harus menerima jika sang suami kembali bersikap layaknya anak berusia 10 tahun