Prakata Nista

9.4K 29 0
                                    


Halo semua.. 

 Welcome in xloma's area. Disini kalian akan menemukan rekomendasi cerita nista ( rate 21 atau mature content) yang bisa bikin kalian basah? Ngerasa fresh? BUT PLEASE, DON'T TRY AT YOUR HOME! Ini cerita hanya fiksi dan hanya untuk hiburan aja ya :) 

 Oh wel, untuk para sesepuh suci harap mundur karena ini bukan area kalian. This area special for people that want feel free although just for a moment. Karena gue tahu terkadang kita butuh hiburan nista seperti ini kan ? pasti gak bakal ada yang jawab ya? Maklum sih gue, mereka pada malu tapi pengen tahu. 

Gak usah jauh lah pasti banyak yang lihat ini rekomendasi tapi gak ada yang vote dan coment kerena mereka malu. Malu kalau mereka itu ternyata suka rating yang hawt gitu. Istilahnya menyimpang ya? padahal sih gak gitu juga , masih ada sisi positifnya sih diman kemumetan dunia nyata bisa hilang dalam sebuah alur cerita yang hawt. Karena sejujurnya kalau menurut gue bikin cerita ber-genre dewasa itu gak semudah kaya lo bikin cerita biasa. 

 Oke, kayanya gue banyak bacot banget disini dimana literasi itu bukan area gue. Gue hanyalah butiran debu penikmat cerita para penulis kreatif. Jadi, maaf kalau misal kata- kata gue di atas ada yang bikin kalian tersinggung atau ngerasa gak paham sama gue. It's oke karena setiap orang punya persepsi berbeda- bedakan. 

Dan gue harap kalian selalu menghargai pendapat orang lain. 

Oh ya ini warning dari gue, kalau misalkan kalian gak suka sama cerita yang gue rekomendasiin gak usah maen report ya guys. Be wise and open mind.. 

 Peace and Love 

 xloman's

Mature's StoriesWhere stories live. Discover now