Sinar matahari pagi yang keluar dari celah gorden berhasil mengusik tidur Ziana.
"ya ampunnn!!!!! Gila luh ini jam berapa woyyy!???" Ziana langsung meraba raba kasurnya hendak mencari ponselnya.
"begooo udah mau jam tujuh, bego banget sih gue ngapain coba abis sholat subuh gue pake tidur lagi. Aaaakkhhh!!!! Plis plis plis.. Dari kemarin telat mulu gue.. "
"pusmampus mampus....!!! Telat telat telat telaat anyink gue telaaattt" dengan hebohnya Ziana segera menyambar seragam, tas dan sepatu sekolahnya.
Dengan tergesa gesa Ziana menuruni tangga rumahnya dan segera menghampiri Mama nya yang sedang di meja makan.
"Mama, Zi berangkat dulu ya" tanpa melihat wajah ibundanya Ziana segera berlari ke arah garasi dan dengan sigap, Ziana segera tancap gas menuju sekolahnya.
BRAKK!!!!
Ziana melihat kearah belakang mobilnya "Anyink nabrak" tanpa tunggu lama mobil Ziana segera melesat dan perlahan menghilang dari pandangan anggota keluarga nya yang keheranan melihat tingkah Ziana
"ZIANA!!!! KAMU MAU KEMANA????" Seluruh anggota keluarga Ziana meneriaki Ziaan, tetapi sama sekali tidak didengarkan oleh Ziana
"Dia kenapa sih?" ucap Ali (kakak tertua) bingung, sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"dasar bego, gitu tuh kalo susah dibilangin. Padah udah gue bilangin 'Zi inget besok hari minggu, jangan kebiasaan saking rajin sekolah sampe sampe lo lupa kalo hari minggu itu sekolah libur' dia cuman bilang iya.. Iya.. Iya.. Abang.. Tai benerkan firasat gue" oceh Fahri (kakak kedua) sebal dengan adiknya yang pikun
"ssstttt kalian jangan berisik, liat tuh pot bunga mama pada ancur, pada rubuh, tanamannya pada acak acakan gara gara ditabrak sama Ziana, awas ya tuh anak kalo pulang, abis loh Ziii.." omel mama yang geram dengan kelakuan anak nya
"pa.. Diem aja?" tegur Ali kepada papa Ziana yang tidak bergeming sama sekali
"papa juga baru inget, kalo hari ini hari minggu" ucap papa dan sontak membuat mereka semua menggeleng tak percaya.
-----------------
Di sekolah"tuh kan anjir saking telatnya gue, sampe sekolah udah sepi banget" gumam Ziana saat baru memasuki halaman sekolah.
Ziana kaget saat melihat parkiran kosong, tidak ada satupun kendaraan yang terparkir disana.
"wait.. Ini, hari apa sih? Kok firasat gue gak enak ya?" dengan ragu, Ziana segera melihat ponselnya.
"WHAATTT????!!!!! Anyink ini hari minggu???? Waahhh konyol nih si Fahri! Kan gue minta tolong buat ingetin gue, tapi tadi dia gak ngomong apa apa sialan nih si Fahri, pasti dia ngerjain gue. FAHRIIII!!!! AWASS LOOO!!! AAAAAAAAA KESEL KESEL KESEL!!!!!!" Ziana teriak terika gak jelas sambil mengacak acak rambutnya dan menendang nendang ban mobilnya
"WOY! GILA LO YA?" suara yang sangat familiar di telinga Ziana, Ziana segera melihat siapa orang yang sudah terteriak tepat di lubang telinga nya.
"REHAAN!!!! RESE LO YA! NGAGETIN TAU GAK, SIALAN LO KALO GUE JANTUNGAN GIMANA? LO MAU TANGGUNG JAWAB??? NANTI KALO GUE MATI GUE BAK-hmmppp" Ziana sangat geram dengan Rehan yang sudah menggangu aktifitas ngomelnya.
Karena Rehan sudah muak dengan suara cmpreng milik Ziana, Rehan segera membekap mulut Ziana dengan tangannya
"berisik" Rehan membekap mulut Ziana sambil menaruh kepala Ziana di ketiaknya dan membawa Ziana ke suatu tempat.
"hmmpp... hmmpp....Ngghnnnppp" artinya "WOEE SETAN GUE MAU DIBAWA KEMANA???" Ziana meronta-ronta dan berusaha melepaskan dirinya dari cengkraman Rehan
"hmmppp nghmmppp ooooooooo nghhhmmmpppp!!!" artinya "LEPAS ANYINK KETEK LO BAUU!!! TANGAN LO JUGA BAU JENGKOL!!!!!!" Ziana berusaha sekuat tenaga, tetapi nihil. Kekuatan Rehan jauh lebih kuat daripada Ziana
Ziana bingung bagaimana caranya agar bisa lepas dari bekapan Rehan, lalu tiba tiba terlintas ide gila di otak Ziana.
Satu, dua, tiga.
"AAAAAAAAWWWWW!!!! BABHI LEPASIN MONYEDH SAKIT, AAAKKHHH!!! LEPAS LEPAS LEPAS LEPAS.. SAKIT AAAAAA" Rehan meronta ronta kesakitan saat Ziana tak kunjung melepaskan gigitan mautnya.
"ZI ZI SUMPAH ZI SAKIT BANGET, ITU IH ILER LU IH JOROK LEPAS GAK LEPAS. AAAAAAA"
setelah puas mengigit telapak tangan Rehan, Ziana segera melepaskan gigitan maut mematikan itu.
"makannya lo jangan macem macem sama gue, walaupun gue cewek bukan berarti gue lemah dan bisa diperlakukan seenanknya sama cowok" ucap Ziana bangga
"ya ampun Zi.. Sampe biru gini tangan gue, kalo rabies gimana???? Tanggung jawab lo ya" Rehan sangat sedih melihat kondisi tangannya yang mulus menjadi penuh liur serta berubah warna menjadi biru keunguan.
"ngapain gue tanggung jawab, emang gue ngehamilin lo? Eh denger ya, gue bukan cewek cabul yang doyan sama terong cem lu!"
"dasar Sumanti" ucap Rehan kesal
"eh setan nama gue Ziana, bukan Sumanti, siapa tuh Sumanti? Gak kenal gue? Eh denger ya, nama gue tuh udah bagus, gak usah segala lo ganti ganti jadi Sumanti. Kalo lo ganti nama gue jadi Alexa ya gak apa apa, ngapain Sumanti jelek banget namanya" cerocos Ziana panjang lebar, sedangkan Rehan hanya menutup kedua lubang telinganya karena tidak kuat dengan ocehan Ziana.
"Sumanti itu, anaknya Sumanto. Dan lo tau Sumanto siapa? Dia itu kanibal yang suka gigit orang. Karena lo suka gigit orang jadi gue bakal manggil lo sumanti"
"bla bla bla bla bla... Lo cowok cowok tapi bawel tau gak? Jadi cowok tuh jangan ribet, jangan bikin cewek ilfil sama lo. Yang suka ngomong tuh harusnya cewek, emang situ banci? Kok ngomong mulu? Plis deh kurang kurang bawel lo! Gak pantes tau gak? Muka ganteng gitu bawel!!!"
"tau ah, capke ngomong sama lo!" ucap Rehan lali pergi meninggalkan Ziana di tengah koridor sekolah
"yeee dasar cowok gila, bawel, sinting, gila, miring!!! Mati aja lo sana. Banci looooooo!!!! Rehan gue benci banget sama loooo!!! Awas aja ya lo gue bakal bales kata kata lo yang ngatain gue Sumati, gue bakal cari nama yang pas buat lo!" dengan kesal Ziana mengentak hentakkan kaki nya ke lantai, dan mengacak rambutnya Fruatasi.
--------------------
Hai aku apdet lagi, maaf ya kalo ceritanya jelek. Aku masih belajar, jadi mohon kritik dan sarannya ya.. Makasih yang udah luangin buat baca cerita ini. Pokoknya aku ucapin makasih banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST KIDDING
Teen FictionBerawal dari candaan receh yang tanpa sadar telah membuat mereka sama sama baper.