PRILLY POV
Hayyyy Kenalin nama gw Prilly Latuconsina gw anak tunggal dari pasangan Mamah Uly Djulita dan Rizal Latuconsina . Gw punya satu kejanggalan didiri gw , yang jarang banget orang alamin . Yaitu , Ngeliat makhluk yang biasa kalian sebut sebagai....Hantu . Gw punya kelebihan ini sejak umur 2 tahun . Entah gw dapet kelebihan ini darimana , yang jelas gw enjoy2 aja dapet kelebihan ini selama mereka ga ganggu gw . Dan gw punya sahabat hantu , Dia bernama Muhammad Ali Syarief atau kerap disapa Ali . Dia sahabatan sama gw sejak 3 tahun lalu , Dan selama itu pula dia selalu ngejaga gw , dia selalu ngelindungin gw dari marabahaya . Dan kalian pasti ngira dia berwujud aneh kan ?? BIG NO ! dia itu Ganteng , Dia punya alis tebel , bulu mata lentik , Dan ciri khasnya . Yaitu Jambul yang katanya buat narik magnet hantu cewek2 yang bahenol . Ada2 aja emang 😂 tapi ... itulah ali . Dia juga selalu ribet dalam urusan style gw , seperti sekarang nih . Gw lagi nyari baju buat nanti kuliah , tapi jadi dia yang ribet .
"Ganti ganti ! Yang itu terlalu kebuka !! Geli gw liatnya !! " dumel ali
Sementara gw hanya menghela nafas , dia gatau aja betapa ribetnya gonta ganti baju !! Hufttt dasar HANTU ANNOYING !!!!
"Gw ga annoying ! Gw cuma mau ngasih baju yang layak aja buat lo pake " Shitt , gw lupa ngasih tau kalian 1 info deh kayaknya . Selain dia bawel , dia juga bisa baca fikiran dan hati gw ... jadi gw gabisa ngomong macem2 ke dia !!!
"Li....gw cape !!! Lo ga ngerasain sihh gimana perasaan gwww " rengek gw
"Lah ? Emang gw ga ngerasain kan ?? " ucap dia dengan tampak SOK polos nya . Tapi tetep ngegemesinnn 😂
"Aaaaa aliiii jangan bercandaa ahh !!! Aliii....capeeee " ucap gw , bodoamatlah ! Mau di ledekin kek , mau di cap jelek kek , yang penting It's Mee !
"Hufttt yaudah , terserah lo " ucap dia lalu ngilang
Kebiasaan dia kalo ngambek . Kalo nggak cemberut , Kalo nggak ngilang . Dasar hantu Somplakk !
"Prill " Astagaa !!! Alibaba !! Bikin gw jantungan tau ga ??!!!
"Isshhh lo kalo mau muncul bilang2 kek !! Gw kaget tauu !! " Dumel gw
"Hehehhe sorry !!! Prill...Lagian gw ga somplak ya !! Cuma rada2 gesrek dikitt " ucap dia sambil cengengesan
"Hemm "
"Gw ikut ke kampuss yaa ??? Yayaya ?? Plisss " ucap dia dengan tampang Baby face nya
Li...li....Jadi hantu aja lo ganteng ya ?? Gimana pas dulu lo jadi manusia ?? Hhhhh Ngalahin Justin bieber kali gantengnya !!!
"Ok . Tapi jangan macem2 lo !! " ancam gw
"Tenang !! Paling gw godain si kinan lagi ... dan tadi lo bilang apa ?? Gw ganteng ngalahin JB ?? Baru tau lo ?? Penasaran banget lo waktu gw masih jadi manusiaa , Sama2 ganteng kok !! Tenang ajaa ! " ucap dia
Fyi , dikampus gw ada anak yang kecentilan . Dan namanya Kinan . Dulu saking geregetnya ali sama kinan , dia sampe naburin kayak bedak buat gatel2 gitu di make up nya kinan . And Finally si kinan yang kecentilan itu kulitnya merah2 , bintik2 , bentol2 . Dan kalian tau apa reaksi ali ?? Dia malah ketawa ga berenti2 sampe2 temen sekelas gw semuanya pada merinding gara2 suara ketawa ali .
"Lo boleh gangguin dia , tapi bisa ga gausah ngeganggu waktu belajar gw sama temen2 gw ?? Hemm ?? Dan gw tarik lagi ucapan gw yang ngomong kalo lo itu mirip JB ! Camkan ! " ucap gw sebel , PD banget tu hantu satu !
"Tenang ! Waktu itu kan gw khilaf ... makanya gw ketawa " ucapnya dengan jari yang membentuk ' Peace '
"Yaudah , yuk berangkat ! " ucap gw lalu menuju ke mobil .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantu Tampan !
Horror"Ganti ganti ! Yang itu terlalu kebuka !! Geli gw liatnya !! " dumel ali Sementara gw hanya menghela nafas , dia gatau aja betapa ribetnya gonta ganti baju !! Hufttt dasar HANTU ANNOYING !!!! disini gw bikin Ali jadi hantu yaa 😂😂😂 Pokoknya jang...