Happy reading.
6k Word + NC diakhir
Jangan lupa bintang dan reviewnya.
Enjoy~.
.
.
.
.
.
.
H-1. Malam hari sebelum kejadian.
Disebuah rumah biasa tepatnya didalam kamar yang tidak terlalu besar seorang pemiliknya tengah sibuk memilah milih pakaian apa yang bagus untuk digunakannya esok hari. Wajah menekuk kesal sambil melihat tumpukan pakaian yang diambilnya dari lemari pakaian dan dilihatnya didepan kaca hanya untuk mendapatkan pakaian yang tidak berdosa itu harus tergeletak diatas kasur bersama pakaian-pakaian lain yang memiliki nasib yang sama.
Namja berperawakan manis namun imut seperti kucing malas ini tengah duduk dipinggir kasur untuk melanjutkan keinginan tubuhnya yaitu berguling di kasur empuknya. Menggulung tubuh dan mengambil handphone sekedar mengetik keyword yang dia gundahkan seharian ini.
"Pakaian yang biasa digunakan bersama pacar"
"Tunggu! Dia bukan pacarku. Dia hanya teman dekatku, sadarlah Min Yoongi. Dia sudah punya pacar." Gumam namja manis itu sendiri gusar dan meralat pencariannya dan menemukan beberapa saran pakaian yang menurutnya cukup baik digunakan esok hari bertemu 'teman'nya yang sangat dekat itu.
Setelah sibuk dengan seluruh pakaian yang terbilang tidak sedikit yang diambilnya dari lemari pakaian sebagai sampel akhirnya setelah penantian lama hingga tengah malam datang dia baru puas dengan baju yang ia pilih.
Sembari memberi kabar dengan 'teman'nya itu, namja manis yang bernama Yoongi ini selalu tersenyum dengan teman chattingannya itu semalaman.
"WTF!! Aku kesiangan!" umpat namja manis bermulut tajam itu saat membuka mata dipagi hari dan melihat jam menunjukkan waktu janjian bertemu dia tinggal sebentar lagi.
Yoongi memiliki kebiasaan tidur yang lama, namun mudah untuk bangun sayangnya karena terlalu bahagia karena sudah lama tidak bertemu temannya itu dia tertidur nyenyak sampai bangun kesiangan.
Namja manis bersurai hitam dengan mata sipit dan pipi tembam serta kulit putih nan mulus selembut kapas yang juga terlihat rapuh ini sebenarnya sosok yang indah. Namun sering kali orang lain tidak melihat itu semua. Semua orang hanya melihat Yoongi sebagai orang kasar dengan mulut pedasnya yang juga karena suaranya terlihat sangat ngebass padahal suaranya itu serak dan sexy. Dan tiap kali orang-orang melihat tangan Yoongi, orang akan melihat tangan namja yang begitu gentle. Tck, terlalu sempit pemikiran seperti itu.
Padahal itu semua hanyalah suatu kelebihan dari banyaknya kekurangan Min Yoongi yang hanya diketahui oleh orang terdekatnya. Yoongi selalu berusaha menutupi kelemahannya dengan memperlihatkan semua hal yang orang lain inginkan. Dia tidak ingin di anggap orang-orang lemah jika berbicara mendayu, terlalu manja, bersikap lemah sedangkan tangannya begitu gentle menurut orang-orang padahal sendirinya tangan putih itu layaknya kertas putih yang siap hancur kapan saja. Maka dia akan bersikap kuat, namun saat dia bersama 'teman'nya itu. Sikap kuat itu sama sekali tidak berguna. Dia bisa menjadi Yoongi apa adanya.
Setelah bersiap dengan pakaian yang dia pilih sejak tadi malam akhirnya dia kenakan juga sekarang. Baju kaos putih yang dipadukannya dengan coats hitam panjang yang menutupi tubuh mungilnya dan bawahan yang dikenakannya adalah celana rip jeans hitam. Tinggal memakai topi dan dia akan di cap orang-orang swag. Fashion yang ia pilih ini cocok untuk musim semi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE OF YOU | jjk x myg ✔
Fanfictionstory & cover by : specialmsg_ ⚠NC | Bahasa! | YoonKook | KookGa | Jjk + Myg Ketika suatu hal yang tidak pernah terpikirkan terjadi diantara keduanya. Membentuk suatu lubang dihati dimana tak ada satu pun yang bisa memperbaikinya selain diri mereka...