"hehe he..kedatangan tamu tak diundang rupanya."kata laito menyeringai.
.
.sasuke, naruto, dan tsukune pun melihat kearah 6 pemuda sakamaki dengan tatapan tajam mereka.sedangkan kurumu dan yukari menatap kagum dengan ketampanan pemuda sakamaki terutama pemuda yang memakai tpi fedora.
'anu....maafkan kami seharusnya kami izin dulu masuk rumha kalian maafkan kami."kata kurumu lembut dan membungkuk.
"tidak apa apa gadis cantik aku senang..karena aku melihat gadis cantik dan sexy sepertimu."kata laito menggoda..dan membuat kurumu blushing.
"tapi..aku..ucapannya terpotong karena laito menarik tangan kurumu masuk kedalam rumah.
'membuat ulah lagi..seperti biasa.'ucap ayato.
"aku tahu itu aayato..aku bisa mendengarmu tahu.'kata laito.
.
.
.Sasori, neji, .."kalian pergilah aku merasakan akan ada sebuah masalah yang takkan akan bisa dipecahkan."kata sang raja haruno.
"aku tousan..dan aku tahu cherry menghilang..pasti mencari sakura kakaknya."kata sasori.
"hm..dan aku juga ingin meminta bantuan kalian untuk menjemput hanabi, dan cherry, dan atas perintah raja hyuga."kata raja haruno.
'baiklah kami pergi.."kata mereka berdua dan pergi.
..
.
.naruko seorang putri cantik sambil melihat foto pujaan hatinya yang tak lain adalah carla tsukinami, seorang pemuda yang menolongnya dan iya mengingat kejadian 2 tahun yang lalu di hutan.
flasback
seorang gadis berambut pirang pun terjatuh, dan iya melihat sekitar yang asing..dan iya pun terus berjalan ke hutan tanpa arah..tanpa iya sadarai ada seseorang yang mengikutinya.
"siapa itu"katanya ketakutan...naruko pun semakin ketakutan tiba tiba seorang pemuda berjubah hitam keluar iya memiliki rambut putih panjang dengan ujungnya ungu dengan mata emasnya yang mendekati naruko.
'kamu jangan takut?suara pemuda itu yang menginterupsi ketakutan naruko.
"anu..maaf aku ketakutan"kata naruko.
'tenang saja..ayo ikut aku."katanya datar dan mengajak naruko, mereka pun menghilang.
sesampai dirumah yang sangat mewah naruko memasuki rumah tersebut? iya pun sangat takjub dengan isinya yang sempurna.
"masuklah"kata pemuda tampan itu. dan iya mendengar suara seorang pemuda tersebut yang tak lain adalah saudara pemuda tersebut.
"siapa yang kakak bawa.'kata pemuda berambut pirang berkacamata dan penutup mata satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik lovers( Antara cinta sakamaki.Haruno, Akashiya, dan Hyuuga)
VampirCerita yang berkisah tentang seorang 3 wanita cantik yang memiliki wajah yang amat cantik , yang terjebak di mansion keluarga sakamaki? dia bernama Haruno sakura, Akashiya moka, dan hyuuga hinata. Tapi mereka bertiga sebenarnya adalah vampir yan...