Chelsea pov~~
Saat aku mendengar ucapan cindai, aku, mengingat masalaluku.
Flasback on [satu tahun yang lalu]
"Lo tau gak sih chel, sebenarnya kita tuh gak mau sahabatan sama lo" Kata novi dengan bentakan.
"Iyalah mana mau kita sahabatan sama lo, udah jelek, cupu lagi" kata reinka dan..
"Eh chel asal lo tau ya, kita tuh cuman manfaatin lo doang"itu suara yoriko yang menusuk hatiku.
"Maksud kalian apa sih"
"ya manfaatin lo buat jadi babu kita lah, makannya kalau temenantuh pikir pikir dulu, dasar bodoh" Mereka pun pergi dengan tawanya, sedangkan aku menangis dan berpikir tak akan memiliki teman lagi..
Flasback off
Saat aku sedang mengingat masalaluku yang menyakitkan itu, terdengar suara marsha yang menyadarkanku dari lamunanku.
"Eh chel, ko kamu ngelamun sih, apa kamu gak mau jadi sahabat kita?"
" Kalau gak mau sih ya udah"kata chindai yang hendak pergi bersama marsha dan angel.
"Aku mau ko jadi sahabat kalian" kataku yang terbata bata.
Dan aku berkata dalam hati, "maaf kan aku yang telah berbobong, maafkan aku yang menerima menjadi sahabat kalian hanya karena sebuah keterpaksaan"
S
K
I
P
Author pov**
Hari, minggu dan bulan mereka lewati. Dan sekarang mereka sedang ngobrol di depan kelas."Eh, besokkan hari minggu nih, gimana kalau kita kerumah kamu chel" kata marsha memberi usul.
"Iya bener chel, kita kan belum pernah ke rumah kamu" kata angel.
"Iya chel, boleh gak nih" kata cindai meminta izin pada chelsea.
"Boleh kok, besok kalian ke rumah aku ya" kata chelsea membolehkan.
"Kalian nanya lagi aku gak izinin" lanjut chelsea sebelum angel membuka mulutnya.
S
K
I
P
Pagi hari Angel, chindai dan marsha datang ke rumah chelsea."Assalamualaikum" kata mereka memberi salam.
"Waalaikum salam"balas chelsea sambil membuka pintu.
"Kalian udah datang, ayo masuk" Kata chelsea mempersilahkan mereka masuk.
Mereka pun masuk ke rumah chelsea dan duduk di ruang tamunya.
"Ke kamar aku yu, ada yang mau aku tunjukin sama"kata chelsea mengajak temannya untuk kemaranya, karena ada yang mau ia tunjukkan.
"Kalian masuk aja, aku mau ke kamar kecil dulu"kata chelsea dan pergi ke kamar mandi.
Angel, chindai dan marsha masuk ke kamar chelsea. Mereka tercengong melihat kamar chelsea yang penuh dengan boneka. Karena angel sangat menyukai boneka, angel melihat lihat boneka itu dan saat angel akan mengambil boneka panda. Angel melihat sebuah buku diary milik chelsea. Karena angel orang yang sangat kepo, angel pun membaca buku itu dengan chindai dan marsha. Lembar demi lembat mereka baca dan terhenti di lembar yang menuliskan bahwa. 'Chelsea terpaksa bersahabat dengan mereka karena chelsea merasa takut apa yang dulu terjadi terulang lagi.'
Saat chelsea kembali dari kamar mandi, chelsea kaget saat chindai melemparkan sebuah buku pada chelsea."Maksud kamu apa sih chel" kata chindai emosi.
"Setelah beberapa bulan ini lo anggap kita apa?" Kata angel yang sama emosinya dengan cindai.
"Kenapa lo bohongin kita, kita iklas bantuin lo, dan gak butuh balasan chel." Kata marsha yang juga terlihat begitu kecewa dengan chelsea.
"Kita KECEWA sama lo" kata mereka serempak sambil menekankan kata KECEWA pada chelsea.
Dan mereka pergi meninggalkan chelsea yang sedang mematung tanpa berkata apa pun.
Bersambung..... ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
maaf kalau banyak tipo dan ceritanya gak nyambung, malum baru belajar.
Jangan lupa vote dan komennya ya..
Hargain yang nulis...
Like dan coment nya d tunggu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat sejati
Roman pour AdolescentsSeorang gadis yang memiliki masalu yang menyakitkan dengan orang yang dia anggap sahabat. Tetapi orang yang ia anggap sahabat ternyata hanya memanfaatkannya. Dan saat ia pindah sekolah ia mendapatkan teman baru. Akankah mereka berteman bai...