####
Maskapai Britain Airways memang seharusnya sudah ditutup, tetapi karena alasan sudah memadai akhirnya dibuka kembali. Hal tersebut sangat mengagetkan seluruh orang di seluruh dunia, dikarenakan ada salah satu pesawat Britain Airways dengan nomor penerbangan BA-578 masih digunakan. Pesawat BA-578 memang sebelumnya menyimpan banyak misteri dan sangat angker.
Banyak tragedi yang terjadi pada pesawat tersebut yakni diantaranya yang paling sering yaitu hilangnya seluruh awak pesawat secara misterius dan kembali ke landasan dengan sendirinya tanpa satu orang pun yang ada di dalam pesawat. Penyelidikan polisi terhadap hilangnya seluruh awak pesawat BA-578 sudah dilakukan tetapi mereka tidak punya bukti dan sia-sia, akhirnya penyelidikan terhadap kasus tersebut terpaksa dihentikan dan kasus tersebut sudah ditutup. Anehnya pesawat BA-578 tersebut sampai ditujuan penerbangan tanpa seorang pun yang ada di dalamnya dan dalam keadaan pesawat yang masih bersih dan rapi.
Kasus BA-578 memang menjadi kontroversi di seluruh dunia. Banyak orang yang menganggap terjadinya pembajakan pesawat, tetapi tidak ada bukti bahwa pesawat tersebut terjadi pembajakan. Ada juga yang menganggap adanya hal- hal mistis dan takhayul yang terjadi di pesawat tersebut. Pesawat BA-578 dulunya adalah pesawat militer yang digunakan untuk membawa jenazah tentara yang meninggal saat terjadinya perang di Suriah. Hal itu membuat pesawat tersebut menjadi pesawat yang paling misterius dan angker tentunya.
•
•
•
Saya minta maaf sebelumnya karena cerita Brother In Arms: Stalingrad sudah saya hapus😣, dikarenakan kurang memadai menurut author dan saya sendiri nggak ngerti sama ceritanya itu😂...sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya✌..Cerita Brother In Arms: Stalingrad skrg diganti dengan cerita ini dengan genre Mystery/Thrill...sekalian nyoba genre mystery/thrill authornya😅... ok guys sekian dari saya dzakik_xx byee🤗...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Flight
Mystery / ThrillerPesawat dari maskapai Britain Airways adalah pesawat yang paling angker dan memunculkan banyak misteri, terutama pada pesawat Britain Airways dengan nomor penerbangan BA-578. Pesawat BA-578 memang terkenal angker dan misterius. Secara tiba-tiba Eth...