🍃🍃🍃
Kalo boleh jujur, Taeyong gak tidur semaleman.
Gak ngerti apa yg lagi dia pikirin.
Dikepalanya cuma ada Jennie, Jennie, Jennie.
Mikirin kenapa tiba-tiba Jennie kumat jadi jauhin dia lagi.
Mikirin kenapa semua line Taeyong gak ada yg dibales satupun.
Mikirin kenapa Jennie bisa seneng-seneng meanwhile Taeyong menderita kaya gini.
Sekarang, Taeyong lagi di starbucks. Duduk ditengah kerumunan orang banyak, dan nunggu Jennie.
Taeyong gak yakin Jennie bakalan dateng, soalnya chat dia kemaren gak ada yg di read.
Ampe kesel, "sebenernya tuh gue salah apa?" Tanya Taeyong sama dirinya sendiri.
"Udah lama?"
Jennie dateng dari belakang sambil nyolek bahu Taeyong.
Lalu dia duduk sebelah Taeyong.
Like... gak terjadi apa-apa????
Taeyong sempet kaget sama tingkah Jennie.
Dia menarik nafas sebentar, lalu
"Kemaren kemana? Aku telfon gak diangkat, chat gak di read, tapi komen path Wonwoo bisa? Pergi sama siapa aja? Makan yg teratur gak kemaren? Tidurnya gak kemaleman kan? Dianter pulang sama siapa? Sama Wonwoo doang atau sama yg lainnya juga? Itu coba itung berapa kali aku telfon tapi gak ada satupun yg diangkat. What the hell, Jenn???" gak nafas kali ya Taeyong.
Jennie bengong.
Heran sih.
"Kak, santai." jawab Jennie.
"Kamu bisa-bisanya ngomong gitu, Jen? Kamu tau betapa takutnya aku kemaren karena aku udah mikir kalo kamu bakal jauhin aku lagi dan gak akan pernah mau deket sama aku lagi???"
Okay...
Taeyong beneran marah sekarang.
Mukanya... merah.
Jennie panik.
"Kak,"
Jennie diem sebentar,
"Aku pernah nanya kan ke kakak, kenapa kakak dulu selalu nolak aku padahal sekarang kakak kaya gini ke aku?"
"Kakak tau gak? Aku ngerasa dipermainin. Aku ngerasa murahan. Dulu kakak nyia-nyiain aku. Pas aku mau ngelupain kakak, kakak malah deketin aku dan aku gak nolak. Aku kayak jual murah banget ya ke kakak? Padahal aku sendiri gak tau apa penyebab kak Taeyong berubah jadi baik gini ke aku." cerocos Jennie.
Taeyong nunduk.
Bahunya bergetar.
What–the?
KAMU SEDANG MEMBACA
reject; taeyong-jennie ✔️
Romansa"Alesan lo nolak Jennie apa sih?" "Ya, seneng aja gue biar digangguin mulu."