..
..
.."Hai Hunie!!!" sapa Chanyeol ramah namun Sehun tak membalasnya, dia hanya melirik vivi sekilas dan melenggang pergi.
"Chany, apa adikmu itu sedang PMS?" tanya Baekhyun yg dijawab oleh kedikan bahu Chanyeol, tanda kalau uke jangkung itu juga bingung.
"Sudahla, Baeky-ah. Yeobo! Lebih baik kita urus vivi dan toben. Uhh, Toben apa tubuhmu lengket hem? Sepertinya pasir di taman tadi mengotori tubuhmu. Baiklah, ayo , eomma akan memandikanmu dengan Vivi noona ne?!" Chanyeol bicara pada toben dan melenggang masuk dengan Baekhyun yg menatapnya malas.
Baekhyun dan Chanyeol, memasuki apartemen Sehun bersama dua anjing yg mereka gendong. Tapi alangkah terkejutnya mereka ketika melihat sesosok namja pirang tengah menangis di sofa ruang tamu sehun.
Tubuh namja ini pun sangat kacau, rambut yg acak acakan, banyaknya noda merah di bagian leher dan bagian paha puhti mulusnya yg sedikit tereskpos karena tubuhnya yg hanya di balut kemeja biru kebesaran serta cara duduknya yg meringkuk memeluk lutut.
Dan kondisi ruang tamu yg cukup kacau dengan bercak darah, cairan putih dan baju koyak yg berceceran di lantai tentu membuat pasangan yg sudah tidak polos seperti BaekYeol tau apa yg sedang terjadi.
"Omona!!!" teriak Chanyeol histeris, dia menitipkan toben pada Baekhyun dan berlari menuju Kris.
"Hai... A-apa yg terjadi, kenapa kau menangis? Ada apa? Apa Sehun melakukan sesuatu padamu? Apa kau baik-baik saja?" oh pertanyaan bodoh Chanyeol. Di lihat dari manapun kris sedang dalam kondisi hancur sekarang.
"Hiks... Hiks... Aku melakukan kesalahan! Hiks..." isak Kris semakin meringkuk. Chanyeol kini hanya bisa memeluk dan mencoba menenangkan namja di hadapannya ini.
"Stss. Tenangkan dirimu, ceritakan semua pelan pelan. Sebaiknya kita bersihkan dirimu!" Chanyeol pun mengelus punggung Kris dan menuntunnya berdiri untuk ke kamar mandi.
Namun kondisi Kris yg tak bisa berjalan membuat Baekhyun yg tadinya diam saja kini mulai bergerak membantu dua orang uke di depannya. Di letakannya Toben dan Vivi di karpet ruang tamu lalu dia membantu Chanyeol membopong Kris.
Jangan remehkan tubuh kecil Baekhyun, karena seme mungil ini memiliki tenaga yg begitu besar sehingga membuat uke jangkung seperti Chanyeol, luluh.
Sepasang suami istri ini akhirnya membopong dan membantu Kris mandi di kamar mandi, mereka juga dengan seksama mendengarkan cerita dari Kris. Kini mereka tak bisa menyalahkan salah satu pihak, karena keduanya sama sama salah.
"Huh, kalian sama sama salah! Jika kalian tak kekanakan, ini tak akan terjadi!" ujar Baekhyun.
Usai memandikan Kris kini dia dan Chanyeol berada di kamar Sehun, menggantikan pakaian kris dengan yg lebih layak yaitu sebuah piama biru kebesaran dengan celana training piama kebesaran sehingga tak membuat hole Kris yg masih sakit tersiksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Kris Wu/ Wu Yifan (Kris bottom)
FanficAll X Kris / Wu Yifan. Sebuah drabble yang berisi berbagai cerita dengan main cast Wu Yifan aka Kris.