Chapter 1

38 4 5
                                    

Di pagi hari yang cerah , terlihat cahaya yang berwarna orange bercampur kuning atau disebut matahari mulai mendatangi bumi . Sinar nya pun mulai melewati seluruh penjuru bumi termasuk bangunan - bangunan yang ada di bumi . dan salah satunya ada sebuah bangunan atau rumah yang bisa dibilang cukup megah dengan ukiran - ukiran di salah satu temboknya . Di dalam bangunan tersebut , terdapat banyak barang - barang antik dan indah yang tersusun rapi . di bangunan tersebut juga banyak ruangan . salah satu ruangannya , terlihat ada yang berukuran besar , dengan dinding bernuansa biru muda yang ditempeli lukisan dan gambaran yang terlihat indah . Di ruangan tersebut , nampak seorang gadis yang bisa di bilang cantik , berkulit putih agak kecoklatan dengan rambut yang dibiarkan tergerai di atas ranjangnya . Ranjang tersebut terlihat cukup besar dan mewah dengan sprei berwarna biru muda .

Tangan - tangan mungil gadis itu terlihat bergerak ke atas layaknya seseorang yang baru bangun tidur . Matanya yang mulai terbuka , terlihat berwarna hitam pekat yang bisa menangkap sesuatu jika melihatnya .
" kringgg....ggg "
" kringgg....ggg "
Suara alarm mulai berdering di salah satu ruangan tersebut atau yang tepatnya di kamar gadis tersebut .

" kringgg....ggg "
pukul 06.30

" kringgg....ggg "
Pukul 06.45

" kringgg....ggg "
" kringgg....ggg "
" kringgg....ggg "

" hoamm.....mm " dirinya menguap

" berisik sekali..."

Saat gadis tersebut bangun , alangkah terkejut nya dia saat melihat jam weker yang sedari tadi ia pegang .

" HA!!! YAAMPUN AKU KESIANGAN "

" TIDAKKK..."

" ya ampun aku harus bagaimana!!!"

" hari ini kan ada tes MATEMATIKA , ya ampun gurunya juga galak "

" kAMAR MANDI ya , kamar mandi aku harus segera Mandi "

Setelah mandi , gadis itu langsung memakai baju dan bersiap - siap turun ke bawah untuk sarapan .

Terdengar suara langkah kaki yang semakin terdengar dekat, menuruni anak tangga menuju ke lantai bawah . Tak lama kemudian muncul lah seorang gadis berpakaian seragam sekolah dengan menggendong sebuah tas berwarna biru muda yang terlihat imut . gadis itu berjalan dengan terburu - buru menuju meja makan .

Saat di meja makan , terlihat seorang laki - laki berpakaian kemeja rapi berwarna putih dengan dasi berwarna merah yang disertai memakai Jas Berwarna hitam yang sangat cocok sekali jika di pakai . laki - laki itu terlihat agak tua , mungkin umurnya sekitar 40 tahunan .

sementara di dapur , terlihat sesosok wanita berambut panjang yang diikat sedang sibuk mengurusi cucian di wastafel .

" selamat pagi ayah !!!"
" selamat pagi ibu!!!"

Ternyata seseorang yang ada di meja makan dan yang ada di dapur adalah kedua orang tuanya .

merasa dirinya dipanggil kedua orang itu langsung menoleh mencari siapa yang memanggilnya . setelah melihat dan tau yang memanggilnya mereka langsung menjawab dengan bersamaan

" PAGI!!!"

Setelah sang Ibu selesai mencuci piring , Ia langsung pergi ke meja makan .

" Ibu , Ayah aku pergi dulu!!!"teriakannya,sambil membawa roti panggang dan pergi menuju luar rumah

" Hei!!! Putri!!! Duduk dulu , sarapan dulu bersama "

Merasa namanya di panggil , Putri atau gadis itu langsung menyahutnya .

" gak bu!!gak ada waktu , aku udah telat banget nih "

" ok!!baiklah "
" kotak makan siangnya?"

Friends And Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang