Chapter 2

1.2K 144 4
                                    

Author POV
Chen sudah merencanakan semuanya dr jauh-jauh hari dengan Suho.

SKIP

Chen sdh memasuki SOPA ,dia mencari ruang kepsek.
'" Permisi boleh saya tanya dimana ruang kepsek?" Chen.

"Oh tentu saja,kau hanya perlu lurus saja lalu belok kanan" jawab orang itu.

"Ah,aku mengerti . Gomawo! " balas Chen.
Setelah org itu pergi Chen merasa tdk asing dengan wajah orang itu .

Chen langsung pergi ke ruang kepsek lalu diantar oleh gurunya ke kelasnya.

SKIP

Chen POV

Ahhh... Hari ini sangat menyebalkan!
Aku tidak tahan dengan aturan aturan yang ada disini.

"Hai, aku Minseok kau bisa memanggilku Xiumin. Aku sekelas dengan mu!" - Xiumin

Benarkah itu dia yg jadi target ku sekarang. Kenapa wajahnya beda dengan di fotonya?

"Emmm, hallo ?! Apa kau mendengarkan aku ? " xiumin menghancurkan lamunan.

"Eh! Iya, aku Chen " Jawab ku .

Kenapa aku gugup sekali bertemu dengan dia. Bukankah seharusnya aku senang krn aku menemukan target ku secepat ini.
Oh Chen kenapa kau begini?! Batinku sambil menghilangkan pikiran ku tentang Xiumin

Author POV

Xiumin mengajak Chen kekantin saat jam istirahat. Xiumin tampak ceria saat ada Chen bersama nya padahal banya murid yang bilang kalau Xiumin adalah anak yang pendiam .

SKIP

Suasana kantin sangat ramai. Chen dan Xiumin mendapat kursi di bagian pojok ruangan .

"Chen,kau tunggu sini aku akan memesankan makanan kita " - Xiumin

"Oh,baiklah terimakasih" - Chen.
Tak lama kemudian Xiumin datang membawa makanan lalu mereka makan dengan tenang.

"Hei, bolehkah kami bergabung dengan kalian!" Namja berkulit tan dan yang di sebelahnya namja mungil sengan mata yang besar itu hampir mengagetkan Xiumin dan Chen .

" Hai! Kai Kyungsoo! Kalian mau gabung ?! Silahkan saja " balas Xiumin dengan tersenyum.

" Ah gomawo Xiumin!" Balas Kyungsoo.
Mereka berempat makan bersama tanpa ada suara sedikit pun.

" Hai! Siapa nama mu seperti nya kau anak baru ya?!" Tiba tiba Kyungsoo menghancurkan keheningan antara mereka.

" Ne, aku Chen anak pindahan. Salam kenal! " balas Chen.

Chen berusaha berbaur kepada semua orang untuk menutupi keinginan aslinya kepada Xiumin.

Semakin lama Chen dan Xiumin semakin dekat. Mereka sering pulang bersama, mengerjakan tugas bersama.
Ini membuat Chen hampir lupa dengan keinginannya bersama Suho untuk menghancurkan Xiumin dan keluarganya.

Tbc.
Sorry Slow Up
Masih gaje Typo dimana mana.
Need Comment

Anyyeong~

Chrstn

What Is Love ??? [ChenMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang