PROLOG

197 21 4
                                    

Pada Senin pagi yang cerah, matahari menampakkan dirinya dibalik awan, murid-murid dari SMA Strada Budi Luhur Jakarta memulai acara upacara dan dilanjutkan dengan Masa Orientasi Siswa ajaran baru.
Setelah penyambutan kepala sekolah untuk murid baru, dilanjut dengan ketua osis yang memberikan penataan acara MOS.

Ketos yang bernama Farrel, sedang berdiri di depan murid baru dan berbicara tentang acara perihal MOS.

Disamping itu Farrel memiliki bawahan; Netta sebagai wakil ketua osis, Varo sebagai sekretaris osis dan Bulan sebagai bendahara osis.

Di samping kegiatan Osis, Farrel memiliki teman teman yang mendekati kata gila mereka adalah Varo, Kaethas. Farrel memiliki mantan kekasih yang bernama Arnetta, wakil ketua osis.

Farrel pria berwajah tampan dengan pesona yang membuat perempuan menjadi terkesima dengan ketampanannya. Tetapi, Farrel tipikal pria yang tidak peduli terhadap sekitarnya dan selalu cuek.

Netta juga mempunyai teman teman yang setia yang selalu menemaninya mereka adalah Bulan, Alana, Rachel,R zya, dan Piyo. Piyo—seorang cowok dengan gaya seperti cewek, seperti kemayu— membuat teman-temannya gemas.

Dan seorang gadis—Syakira, ia murid sepantaran dengan Farrel dan yang lainnya. Mungkin anak nya sangat lugu tidak pernah bicara kotor, ia sangat menyukai Farrel. Awal nya ia hanya memiliki rasa kagum, namun lama kelamaan perasaan kagum itu berubah menjadi suka. Teman Syakira; Ica,cania, dan Sasa, mereka setuju kalau Syakira dengan Farrel. Namun, Farrel tidak menyukai Syakira. Cinta Syakira bertepuk sebelah tangan, sebab Farrel menyukai Adara, temannya sendiri.

Disisi lain, Laki-laki bernama Alvar. Ia adalah kembaran Varo, Alvar sedang menjalin hubungan dengan perempuan cantik—Arnetta yakni mantan kekasih dari Farrel.
Terkadang, Farrel cemburu melihat Arnetta yang selalu dekat dengan Alvar.

Alvar tidak pernah akur dengan kembarannya—Varo. Alvar mempunyai teman yang sama-sama memiliki sifat yang sama, badboy; Dimi dan Kevin.

SatuBiruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang