PART 4

375 45 6
                                    

Pda nungguin gak?? 😂😂, lngsung aja yak lg mles bsa basi nih author keceh😂

(Part ini khusus rayhit ye, cella irsyad part selanjutnya😂😂)

"Gue sma. . . . " ucap hito menggantung dan msuk kedalam.

"Gue sendiri raya" ucap hito

"Hah lo, gue kra ama spa, ck yodah duduk, gue amblin mnum, lo mau apa??" Cerocos raya.

"Hmm, mauuu. . . . Lo, haha kga kga gue mau coklat panas" jwb hito smbil tertawa.

"Diihhh,omesh lo, bntar ya" ucap raya, lalu ngeloyor ke dapur.

Dengan senang hati, dan dengan perasaan penuh cinta raya membuatkan coklat panas yg hito minta, "pasti mnis, udah gue tmbahin syum manis gue". Gumam raya sendiri.

Raya tak sadar kalo sejak tadi ada yg memperhatikannya dr ambng pintu dapur, ya hito dr awal raya msuk dpur dia mengikuti raya, dan senyum2 mendengar gumaman raya yg mnrutnya lucu, ntah apa yg ada d pikiran hito saat ini, yg jelas dia sngat senang dengan saat saat seperti ini, ya saat memperhatikan tingkah raya mksudnya.
(Bahhh, hito mulai jtuh cinta nih😂, lngsung tembak aja kak hit gosah gengsi d gedein😂). (Diem lu auth, klo raya d tembak mokat bego, klo mokat gue galau, dasar auth bego, ck😒).
(Bahh abaikan pertengkran auth sma hitbaigon,hihih😂 ).

"Sking asiknya hito memperhatikan raya smbil senyum2 gaje gtu mkirin raya, smpe gak sdar klo raya udah ada di depan dia, dan memasang wjah bingung liat hito senyum2 gaje.

"Nih, anak msh waras kan?? Ck senyum2 gaje gtu" gumam raya pelan.

"Hit, lo gak ksambet kan?? Jngan ksmbet gue takut weh" tnya raya smbil lmbai2 tngan d dpan mka hito.

Yg di tnya msh blum sdar, msh asik dengan dunianya sendiri membayangkan saat saat dia brdua, dengan cnda tawa brsma raya.

"Hrus pke cra gue ini, buat nyadarin nih anak tengil, ck"ucap raya lalu trik napas panjang dan. . . .. . . 

"Woy, hitooo lo kesambet ya?? Sadar woyy gue takut" triak raya tepat di kuping hito.

"Raya syang gue gak budek ya, klo ngomong pke aturan,ishhh dasar cwek preman gak bsa pke cara lembut apa??"omel hito kesal smbil elus kuping.

"Dr tadi gue sdarin lo pke cra lmbut, lo nya gak sdar2 somvlak, yodah gue triakin aja" ucap raya watados smbil ngloyor ke ruang tamu ninggalin hto.

"Ck, tungguin woy" ucap hito menyusul raya.

"Noh, mnum ntar kburu dingin" ucap raya.

"Iya emon bawel" ucap hito gemes smbil duduk di kursi (pkonya duduknya kya poto di atas gtu yg hito nya gak sopan).

"Ciihh gasopan" cibir raya.

"Biarin, seneng kan lo dket2 sma cogans kaya gue? iyalah pasti seneng bngt, jrang2 loh cogans mau dket2 sma cwek" cerocos hito dengan pd nya.

"Diihh, kga woyy,lo kali yg seneng dket2 gue" balas raya manyun smbil mendongakan wajahnya ke atas.

"Gosah manyun jlek raya" ledek hito smbil narik hdung raya pelan.

Dan terjadilah aksi tarik tarik kan hidung, cubit cubitan,smpe hito di aniaya raya, raya kan maen kekerasan mulu,raya berdiri sambil mkul2 hito sedangkan hito msh duduk d pinggir kursi.

"Rasain nih, pke narik2 hdung gue sakit tau" omel raya dan gak hnti2nya mkulin hito pelan.

"Aw, aw ampun ray ampun, haha abisnya lo klo manyun hdung sma bibirnya minta di sosor" ucap hito sambil tertawa.

"Diihh, ngeselin" gerutu raya manyun again.

"Udah udah ray, udah, haahhaaha, jangan manyun weh nanti gue cium tau rasa" protes hito msh dengan tawanya, dan memegang tangan raya supya brhnti mkuluninnya, dan. .. . 

Bbrrukkkkkk
"Hito terjatuh dr kursi karna gak fkus dngn tempat duduknya, raya ikut tertarik krna tngannya di pke pegangan oleh hito, alhasil bika hito tertahan tpi raya yg ikut jtuh d atas bdan hto, dan terjadilah adegan tatap2an.

mata indah dua insan itu saling bertemu, dan mengisaratkan bahwa mempunyai rasa yg menggebu stu sma lain, tatapan yg bgtu dalam, di mata indah keduanya, mata teduh yg mampu meluluhkan keduanya.

"Ray. . .." panggil hito pelan, tpi raya msh blum sdar, ia terlalu asik memandangi ciptaan tuhan yg hmpir sempurna mnurutnya.

"Ray. . . . " bisik hito d telinga raya, bisikan yg mampu memabukan bagi siapa saja yg mendengarnya, meluluhkan.

"Ray, hm. . . . " bsiknya sekali lg. . . 

Bahh, raya blm sdar hito apain raya yah?? Tunggu part selanjutnya😂😂

Bersambung. . . 

Maaf ya pndek,auth lg gsk bsa mkir nih😒,

Semua gara gara TOD (truth or dare) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang