"christ....bangun...udah mau telat nih,mau sekolah gak?ujarku pada kakakku yang perfect menurut orang :D just kidding kok. kalian pasti udah bisa membayangkan betapa perfect-nya kakakku yang dari namanya aja perfect apa lagi oragnya.
"christ..aku dah capek nih bangunin kamu, udah dijailin dan berbagai cara aku bangunin kamu,tapi kamunya gak bangun juga.ahh pasrah aja aku punya kakak kayak kamu."kataku yang lelah menunggu kakakku yang daritadi gak bangun-bangun.
"iya deh,aku bangun"
Oh iya belum kenalan, namaku keyla zee, biasanya sih dipanggil key or zee. aku bersekolah di SMA Nusantara yang termasuk SMA ter-favorit dikotaku.
Aku maih kelas 1 SMA,christ juga SMA disana hanya saja dia sudah kelas 3 SMA.kakakku itu termasuk populer disekolah,tapi tidak dengan keyla.keyla hanyalah gadis yang tidak suka keramaian,ketenaran dan lainnya yang berhubungan dengan popularitas.
Orangtuaku dan kakakku dikenal banyak orang, tapi tidak dengan aku. I'm not popular.
---------------------------------------
"Kak aku pergi duluan ya,takut telat"
"Gak mau bareng?"
"Gak ahh,nanti ketahuan lagi identitas asliku-_-"
"Iya deh,hati hati ya"
"Sip"
----------------------------------------
Aku lebih memilih naik ojek dari pada bareng sama christ
"bang,bang, SMA Nusantara ya"
"Iya mbak,naik aja"
"mbak,aku dibilang mbak.aku masih anak sekolah kali"kataku dalam hati
----------------------------------------
Gak terasa ternyata udah nyampe aja
"Nih bang,makasih ya"ujarku sambil memberikan uang 20rb.
"Sama-sama"
Buru-buru aku lari menuju kelasku, karena aku takut telat dipelajaran Miss Jess guru matematika yang bisa dikatakan galak.Memikirnya saja aku sudah takut,apalagi benar terjadi.Aku sampai berkeringat karena terburu-buru.Akhirnya sampai didepan kelasku dan syukurnya Ms.Jess belum masuk kelas.
"Key"panggil seseorang
"Han"balasku ke Hana
Hana itu sahabatku dari kecil dan beruntungnya lagi, kami selalau sama sekolahnya.
"Kok kamu keringatan gitu?"
"Aku taku telat,jadi aku lari"jawabku sambil nyengir.
Suasana mendadak hening karena Miss.Jess telah datang siap untuk mengajar kami.
"Hari ini kita ulangan"
"Baik miss."jawab seluruh murid dikelasku yang pasrah dengan langan yang mendadak
"Miss kasi kalian waktu untuk belajar,hanya 5menit.Mengerti?"tanya miss
"Mengerti miss"
(5menitberlalu)
"Simpan buku kalian, kerjakan ulangan masing-maing dan tidak ada yang menyontek!"
"Ya miss"
Suasana hening karena tidak ada yang berani menyontek saat ulangan dengan Miss Jess.
(40menitberlalu)
"Kumpulkan,dan kalian boleh istirahat"
"Ya miss"
-------------------------------------------
Makasih udah baca :)
Don't forget Vote and comment ya :)