"Terima kasih buat temen-temen yang udah baca cerita kami" ujar Jean dengan manis kearah kamera yang sedang dipegang oleh Akmal.
"Yoi terima kasih juga sama Author yang mau menyempatkan menulis tingkah absurd kita" sahut Akmal dari balik kamera.
Agra melihat Jean dan Akmal dari arah jendela langsung berlari cepat dari anak tangga kearah Jean dan Akmal yang kini berada di Taman belakang rumah nya.
"Apa-apaan ini kagak ngajak-ngajak" seru nya saat sudah sampai di tempat Jean dan Akmal berdiri.
"Itu tolong dikondisikan dong, masa mau ikutan masih pake kolor sih" celetuk Akmal disela-sela ia merekam.
"Eh iya, bentar gue ganti dulu" jawab nya dengan larian kilat nya.
Sekarang mereka berempat sudah duduk di bangku panjang yang berada di taman. Semua nya tersenyum manis kearah kamera yang kini di pegang oleh Dino.
"Kami dari member, apa teh?" ujar Zul bingung kearah yang lain. Jean yang berada ditengah merasa tak nyaman.
"Brothers elah" sahut Agra jengkel.
Mereka kembali duduk rapi di bangku panjang, "Kak ini kok kayak mau foto keluarga aja sih" komentar nya. Akmal mengangguk.
"Tau nih udah ah gua duduk dibawah aja" tutur nya sambil merubah posisi nya menjadi duduk dirumput taman. Jean yang melihat itu langsung mengikuti Akmal untuk duduk dibawah.
"Banyak gaya nih, pegel gue elah" ujar Dino mulai suntuk. "Sabar dong, kan lo dibayar. Jangan banyak komen dah" ujar Zul sewot.
"Gue itung sampai 3 langsung action ya" peringat Dino. Dan semua mengangguk.
"1..2..3.. action!"
"Kamu dari Brothers mengucapkan terimakasih untu..." Ucapan Akmal terpotong saat Agra berteriak heboh.
"Apaan dah gaya nya kek mau mengucapkan selamat lebaran aja, kagak usah kaku banget kali" komentar Agra.
"Ulang-ulang" sahut Dino dengan nada kesal.
"1..2..3, action!"
"Kami dari Brothers mengucapkan terimakasih untuk para pembaca" ujar Akmal memimpin.
"Ucapkan apa guys?" Tanya Akmal.
"Kamsahamnida" Sahut semua berbarengan.
Tamat..
Ps: Terimakasih untuk teman-teman yang sudah mau membaca Brothers sampai sekarang dipart terakhir ini. Terimakasih banyak untuk yang ngevote cerita Brothers. Pokoknya big thanks atas dukungan nya. See you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Series
Teen Fiction*** Punya kakak 3 tapi kelakuan nya edan semua, setiap hari bikin gue pusing sama kelakuan nya bayangkan aja betapa ajaibnya tingkah tingkah kakak kakak gue ini, oh iya biar gak penasaran gue kenalin nih sama kakak-kakak gue. Yang pertama kakak gue...