Pagi ini adalah Hari pertama sekolah bagi para murid yang sudah lulus SD yaitu SMP...ya,itu Ella ini pertama Kali nya ia harus beradaptasi...Ella bersekolah di "twinligh high school" ya,memang sekolah ini adalah sekolah yang mahal dan hanya beberapa orang saja yang keterima di sekolah ini...salah satunya Ella.
Seperti yang ia lakukan di sekolah lamanya...setiap jam 6 ia selalu bangun untuk sholat,sarapan,Mandi,dan bersiap untuk ke sekolah,saat selesai...ia pun memasuki ruang kelas dan tampak bahwa memang anak-anak yang Ada di kelasnya adalah anak-anak terkaya dan tersombong,sedangkan ia,ia bersekolah di situ di bantu oleh sang kakek & neneknya...karena orangtuanya tidak mampu bayar sepenuhnya.
Dihari pertama Ella tampak begitu gelisah dan pusing,karena ia mendapatkan kelas yang tidak sesuai dengan ekspektasinya...tetapi ia pasrah dan memikirkan hal yang positif...yg pertama Kali ia pikirkan adalah "mungkin karena pertama dan juga belum kenal satu sama yang lain...maka dari itu mungkin mereka tak peduli karena masih pada baru"
Sambil berkata dalam hati.•1 bulan pun berlalu~
Dari Hari ke Hari memang tampak Tak ada Hal yang berubah dari Hari pertama...Ella memang sudah menduganya dari awal...dan ia tidak Punya teman sama sekali...
~jam makan pun tiba~
Ya...seperti ia tidak ditemani oleh siapa-siapa...saat Ella membeli makanan ia pun menyantap makanan yang ia beli lalu para mean girl menabraknya hingga makanan tersebut tumpah...
Mean girl?ya,memang...maksud dari mean girl adalah mereka selalu memaki/mengejek Ella...Ella menyebutnya mean girl,salah satu kepala/ketua dari genk tersebut adalah elva,ya memang ia anak paling cantik,rata-rata semua cowok suka sama dia,sayang ia tidak pernah menghormati dan selalu menyuruh sesuatu ke org lain...pinter?ngak sama sekali...Setelah tumpah bukanya membantu malah Ella di tertawakan oleh para genk tersebut dan elva (ketua genk)berkata:
"Haha...if you do not want to be like this do not be nerd and shy girl, NERD!,and play with us"sambil mengkibarkan rambutnya...
Lalu Ella berkata...
" You are never taught politeness yes? not help but instead berate me! evil!"
Elva pun menjawab...
"Shh...jgn sok pinter and gak jelas gitu deh ya...lo hanya seorang nerdy and shy girl is always."
Ella hanya bisa terdiam dan tersakiti...Setiap harinya Ella di perlakukan kasar oleh para genk tersebut.
Saat di kelas.
"Hellow everybody... please jauhin yang namanya Ella...dan jgn pernah suka Ella karena pasti kalian bakal nyesel...kalau ga ikutin apa kata gw,awas aja!"
Then...Ella mendengar apa yang dikatakan elva.
Menurutnya Ella diam itu emas.
Akhirnya Ella hanya bisa terdiam...
Setiap harinya dia diperlakukan oleh elva seperti itu sampai dia sudah Tak nyaman tinggal disekolah it,sampai akhirnya orang tuanya harus pasang badan menghadap guru kurikulum serta KEPALA sekolah...orangtua mereka tidak peduli seberapa Kali mereka harus menghadap guru kurikulum serta kepala sekolah...karena baginya ia mementingkan kenyamanan bagi anaknya...
Ella pun berkata ke ibunya:
"Ma..aku sudah ga tahan tinggal di sekolah ini,karena 1 angkatan membully aku..."sambil menangis
"Addduuuuhhh...jangan nangis nak,mama akan ngomong ke kepala sekolahnya langsung...mau kah kau untuk pindah pidah kelas aja?"
Lanjut ibunya...
"Iya lebih baik aku pindah kelas ke 7D karena bagiku salah satunya Ada yang baik..."
Setelah itu orang tuanya pun menemui guru kurikulum serta kepala sekolah,Dan seperti biasa ia masuk kelas,Dan always and always like that...ga ada yg nemenin dikatain kata-kata kasar Dan nama julukun dari teman² nya adalah "Elliot"kalau di artikan seperti ini:Ella+idiot:elliot.
Setelah ia pindah kelas ternyata Tak Ada perubahan sama sekali yang Ada di kelasnya...sehingga yang tadinya genk elva hanya bertiga tapi sekarang ia bergenk 1 angkatan...ya,Ella suka di caci maki & sejenisnya.
Sampai ia kehilangan kesabaran Dan berkata:
"Why you always bully me?emang aku Punya salah apa?kalau emang Ada ngomong aja sama aku...jangan kamu membully aku!kamu tidak tau saat aku besar,aku akan menjadi apa!Dan dengan Cara mu seperti itu kamu ga akan sukses!"
Lantangnya!
Elva hanya bisa mengajak temannya tertawa Dan hanya menjawab pertanyaan pertama:
"Why I always bully you?cause you're nerdy and shy girl,Kita semua ga selevel sama kamu...so yup!"
"Lalu dengan kamu ga selevel dengan Saya harus membully gitu?"
Jawabnya,Dan elva hanya bisa mengkibarkan rambutnya sambil marah!.
5 bulan berlalu dan setiap harinya sama seperti awal yang ia alami,tetapi Hari ini ia berfikir bahwa orang tuanya kecelakaan...lalu ia mencoba berfikir positif,tetapi Hal aneh pun terjadi.
"Ellaaaaaaaa,Mana kamu!"
Teriak wali kelasnya,Dan Ella pun mendengar & menjawab.
"Apa ms?saya disini..."
Msnya pun menjawab:
"KAMU HARUS KE RUMAH SAKIT SEKARANG CEPAAATTTTT!!!ADUUHHH MS KHAWATIR IBU MU MENINGGAL KARENA SUDAH GAGAR OTAKKKK!!!!CEPAAATTTTT!!!!"
dengan kaget Ella pun menjawab!
"APA APAAANNN INI!!!!!BOHONG PASTIKAN!MS BOHONG SAYA TAUU!GA MUNGKIN GAGAR OTAK BOHONG!SAYA GA PERCAYA!"sambil nangis.
"ADDUHH NAK...SUDAH LAH PERCAYA GA PERCAYA KAMU IKUT MS KE DOKTER AJA YA!"
Tiba di dokter Dan...Next part...
KAMU SEDANG MEMBACA
mean girl vs shy girl
Adventurecover by:me isi di dalam story ini bisa karangan,bisa nyata...dan story ini aku pakai bahasa Indonesia ya... story by:me "jgn pernah berhenti bermimpi walau kau mendapatkan bully dari org tersebut,karena ORANG YANG BULLY TIDAK AKAN PERNAH MENDAPAT K...