FF JO TWINST PART 1
Title;Jo Twins Live
Cast: Jo young min & Jo kwang min
Other cast: Dong hyun, jeong min, hyunsaeng, min woo
Genre: Friendshif, Family, romanc(?) tentukan sendiri
Length: part/oneshoot?????Summary: ??????
*******Author vob
Seorang namja berambut pirang manis tengah asyik membaca buku ditemani semilir angin yang menggoyangkan sedikit helaian rambutnya.
BUK
Ia menyudahi aktifitasnya tadi beranjak dari duduknya menyambut sang mentari pagi.TAP TAP TAP, dengan langkah ringan ia pijaki setiap menuruni tangga hingga ia tiba didepan pintu bertuliskan DORM BOYFRIEND lalu iapun memutar kenop pintu masuk.
“Oh youngmin dari mana saja kau?” tanya donghyun sambil menyesap kopi panasnya.
“Jangan tanya...lihat-lihat ia pasti habis berkencan dengan –'yeojachingu'-nya” jawab jeongmin yang duduk tepat dihadapan donghyun.
“Sudah-sudah...ayo youngmin-ah duduk dan makanlah” hyunsaeng menarik kursi untuk youngmin.
Lalu seorang namja berwajah cute menarik perhatian mereka pasalnya namja bernama minwoo itu berjalan dengan mata terpejam menuju meja makan.
sebelum tangannya menyentuh kursi youngmin menarik pundaknya dan berbisik.“Minwoo-ah bangun”
Seketika minwoo membuka matanya sambil menguap
“Hoaamm pagi hyungdeul” ujanya.Jeongmin memuji tindakan youngmin sementara Donghyun menggelengkan kepalanya melihat itu.
Saat hyunsaeng hendak duduk sebuah tangan menghentikannya. “Changkaman hyung. Aku yang duduk disebelah youngmin hyung” ujar kwangmin.
“Baiklah... dasar kembar” gerutu hyunsaeng sambil mengacak rambut kwangmin yang kemudian menggerutu tidak suka.
“Minwoo-ya kenapa kau tidur lengkap dengan baju seragam?” tanya jeongmin.
Kwangmin menyahut sebenarnya ia membangunkan minwoo dengan susah payah tadi jam weker yang ia pasang sungguh tak berpengaruh, minwoo sudah mandi dan memakai seragam, hanya saja setelah itu ia kembali mengantuk lalu tidur.
Seharusnya ia mengubah kebiasaannya yang sulit sekali dibangunkan, bagaimana bisa ia tidur sambil berjalan dan kenapa selalu dengan sebuah bisikan dari youngmin baru minwoo akan bangun sepenuhnya?Minwoo hanya bisa tersenyum watados mendengar keluhan kwangmin disambut tawa oleh yang lainnya.
Author vob end
************
“Youngmin hyung bagaimana wajah ibu dan aya?”BUK ##
Seketika youngmin menutup bukunya keras, itu pertanyaan biasa tapi bagi youngmin saat mendengar hal itu membuat telinganya terasa panas. Kwangmin langsung tertunduk mendapati death glare dari sang kakak.
“Mian hyung, akukan Cuma bertanya, lagipula apa salahnya bertanya seperti itu?” tuntutnya.
Huuuffthh
Kwangmin tidak mengerti apa gerangan yang membuat youngmin begitu sensitif? Karena berkali-kalipun ia mencoba bertanya jawabannya tetap saja sama. Dia akan selalu menghindar dan menjadi emosional.
“Hyung! Mau kemana???”
Youngmin tak menggubris suara teriakan itu, yang terpenting sekarang ia harus segera pergi dari sana sebelum kwangmin lebih banyak lagi bertanya.
BRAK////
Ia sandarakan punggungnya pada pintu yang telah menjadi sasaran amuknya. Tangannya meremas kuat dada kirinya, sembari terpejam seakan menahan sesuatu yang terpendam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jo twins Live
Fanfictionhanya sedikit kisah tentang mereka bersaudara saling menyayangi, menghargai, menjaga dan melindungi. Ditemani sedikit harmoni empat kawan hidup yang tinggal bersama mereka Kwangmin "Hyung ....kau" . . Youngmin "Kwangmin-ah, jebal.... gemanhae...."