—••—" sam , beliin seblak ", perintah chungha masih fokus nonton tv.
sang adik sedang ngerjain pr di sebelahnya.
tumbenan rajin dia
" mbak gak liat ya ? aku sibuk ngerjain pr nih ! beli sendiri kan bisa ", samuel nolak perintah nyai.
" heleh bentaran juga, sono gih ntar gue bantuin ngerjain prnya.lagian juga kemaren lo udah rusakin laptop g— ",
" ya udah sini duitnya ", samuel kesel juga dari kemaren chungha bahas laptopnya mulu.
padahal bukan salahnya samuel juga kan , emang laptop sialan itu aja yang error.
" nah gitu dong ", chungha senyum seneng sambil ngelus punggung samuel.
" lhah duitnya mana ? ", samuel minta duitnya.
ya kali dia masih di suruh terus minta di traktir juga mbak chungha itu.
" ya pake duit lo lah , itung - itung ganti rugi kemaren kan ? ",
" wah parah ini mbak chungha, ya masa pake duit gue si ? ntar gue jajan gimana ? bokek mbak gue ",
" ya itu urusan lo , salah siapa rusakin laptop gue ",
" laptop lagi , laptop lagi alasannya.lama - lama gue bakar juga tuh laptop sialan ", samuel ngedumel.
" heh , di kira gampang apa beli barang begitu ? main bakar aja. lagian lo juga gak bayar servisnya ngapain si sewot ae ",
" yee mbak kali yang sewot, dikit - dikit alasan laptop.ngeselin tau gak ",
" lo tuh yang ngeselin ",
" lo ! ",
" lo ",
" apaan si ini ribut mulu ", suara mama dari dapur nyusulin anak - anaknya.
" tuh si sammy minta di gebukin biar kapok ", lapor chungha.
" lah kok jadi gue si mbak ? yang mulai kan lo tadi ", samuel tidak terima di salahkan.
" lo kali , siapa suruh juga kemaren ng— ",
" kan ! kan mulai laptop lagi , licik lo mbak.ya masa gak mau ngalah sama adeknya, mbak macam apa itu ",
chungha udah siap mau botakin rambut samuel tapi di tahan sama mamanya.
" UDAH UDAH BUBAR SEMUA BALIK KE KAMAR MASING - MASING ! ",
dan kakak beradik itu pun naik ke kamarnya masing - masing.
" mamah kalo ngamuk lebih serem dari mbak chungha ", samuel bisik ke chungha.
chungha mendelik liatin adeknya berasa mau botakin kepalanya beneran.
" gara - gara lo sih mulai ", chungha ketus nendang betis samuel terus ngacir ke kamarnya.
dan melet - meletin samuel sebelum nutup pintunya.
" untung cewek lo ya , coba aja cowok udah gue cekik lo kali ", samuel kesel banget.
sakit beudt rasanya di tendang chungha.kecil padahal dia.
√ di tendang juga kan sama mbak chungha
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Siblings | kim chungha x kim samuel [ √ ]
Acakcuma tetang keseharian kim bersaudara