—••—
Sammy : mbak , lo jangan marah dong ! kan gue gak maksud gitu.
Sammy : mbak , gue cuma gak mau lo sakit ati gara - gara youngmin itu.
Sammy : mbak, gue sayang sama lo.jadi mendingan lo jangan sama youngmin itu
Sammy : sama masnya euiwoong aja, dia kan juga baik mbak ganteng lagi jago ngedance juga
Sammy : mbak chungha ?! jangan di read aja dong
Sammy : mbak ! pulang kek gue sedih di tinggal nih
Sammy : mbak ?! lo gak kangen apa sama gue ?
udah dua hari ini chungha gak pulang , alesan ke mama papa ada acara kampus padahal nginep di rumah sejeong.
samuel tau mbaknya lagi ngambek gara - gara kemaren.
telpon gak di angkat , whatsapp juga di read aja.makin galau si samuel.ya ngrasa bersalah aja gitu.
tapi chungha ?
ada rasa kasihan sebenernya sama samuel, tapi tiap inget kejadian itu bikin kesel aja.
Sammy : mbak gue sakit nih
di situlah chungha mulai panik, khawatir sama samuel.bayangan samuel tinggal di rumah sendirian lagi sakit.
" jeong , gua balik ya ! si sammy sakit ", chungha buru - buru keluar rumah sejeong mau naik grab.
" woi chung ! gue anterin aja yok ", sejeong kepaksa teriak karena chungha lari.
" ya udah buruan !! ",
di rumahnya samuel ketar - ketir sendiri, udah mau malem tapi mbaknya gak balik juga.
bukan samuel takut di rumah sendiri, dia cuma kangen sama chungha.dua hari tanpa omelan dan berisiknya chungha bikin samuel sadar
dia sayang banget sama chungha.
" SAMMY ! ", seru chungha pas nyampe halaman rumahnya.
samuel pun langsung keluar rumah dan berusaha nahan tangis liat mbaknya.
lebay si muel deh.
" lo gapapa hah ? ", chungha cukup panik liatin samuel yang udah lemes.
ya jelas lemes , kan dia gak makan dari kemaren mikirin mbaknya.
" ya ampun badan lo panas banget ", chungha meriksa jidatnya samuel.
dan samuel pun meluk mbaknya kenceng banget.
" jangan tinggalin gue mbak, gue sayang sama lo ", samuel nangis juga akhirnya.
" ya ampun , apaan sih lo jadi mellow gini ? udah yok masuk badan lo butuh istirahat nih ", chungha senyum liatin samuel mewek lagi.
" udah gede gak usah nangis, cowok juga ", kata chungha lagi.
" WOI ! ANJIR GUA GAK DI SURUH MASUK NIH ?! ", sejeong masih berdiri menyaksikan kakak beradik itu.
" ayo kak masuk aja ! ", samuel ngajak sejeong juga.
dan bertiga masuk ke rumah dengan samuel gandeng chungha sama sejeong.
√ ena ya muel di tengahnya chungha sama sejeong
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Siblings | kim chungha x kim samuel [ √ ]
De Todocuma tetang keseharian kim bersaudara