Suara gaduh yang terdengar dari kelas XI-IPA 2 seketika berhenti ketika datangnya guru kimia yang terkenal sifat killer nya itu , siapa lagi jika bukan pak Sooman , beliau mengamati seluruh kelas & memastikan bahwa kelas sudah tidak ramai lagi.
"Apes nih ju , pagi pagi ginian udah ketemu si Sooman aja" ucap Chara sambil mengigigiti ujung bolpoinnya
"syukurin aja ra" jawab Yuju dengan malas malasan , dia adalah teman Chara dari sewaktu smp sampai sekarang.Tidak lama kemudian suara pak Sooman terdengar , "selamat pagi anak anak?"
"selamat pagi pak" ucap siswa siswi kelas XI-IPA 2 dengan nada yang rendah.
"Kalian ini pagi pagi sudah tidak semangat , saya ulang kembali , ayo jawab dengan semangat?"
"selamat pagi anak anak?"
"selamat pagi pak guru" jawab mereka serentak dengan nada yang keras
"hari ini saya sengaja masuk ke kelas kalian karena ada yang ingin saya beritahukan kepada kalian semua bahwa ada guru baru yang akan menggantikan pak Jonghyun guru bahasa inggris kalian , karena pak Jonghyun akan dipindah tugaskan ke sekolah lain" jelas pak Sooman dengan panjang lebar."Guru baru coeg , doain moga cogan" ucap Irene kepada teman temanya
Disisi lain Chara pun hanya memutar bola matanya malas , waktu mendengar obrolan teman temanya.
Chara POV
2 jam setelah berakhir nya pelajaran biologi , akhirnya bel istirahat pun berbunyi.
"Kantin kuy?" Ajak Irene pada kami berdua.
Karena hari ini gue lagi males malesan , gue pun nolak ajakan Irene
"Mager"
"Gaada mager mageran , yuk ah , gue tratir cimol mang cahyo?"
Gara gara Irene mau traktir gue , ya gue pun langsung ngikut
"Tai lu ra , traktiran aja semangat ya?"
"Yajelas"
sampai di kantin Irene pun langsung pesen 3 porsi cimol mang Cahyo yang terkenal enaknya.
"Mang cimol 3 , cem biasa ya? Di pedesin , kecapnya dikit aja"
"Siap neng cantik" ucap mang Cahyo seperti sedang menggoda
"Hubungan lo sama si portal itu gimana seul? Baek baek aja pan?"
"Park Chanyeol sayang , bukan si portal" jawab Seulgi sambil melototkan mata
"Iyedah itu , Chanyeol maksud gue , dia juga si orangnya parah tinggi banget masa"
Chanyeol adalah pacar Seulgi , dia adalah anak kelas XI-IPS 1 yang terkenal dengan geng geng nya yang isinya cogan semua , cem Baekhyun contohnya , dia itu cowo tulen tapi mukanya cantik banget , suka ngrasa gagal jadi perempuan gue kalo kaya gini , tapi parahnya dia itu cerewet banget.
"Iya jelas baik baik aja dong ra , doain langgeng makanya"
"Iya in aja ya ren?"
"Yak , yang jomblo macem kita kita mah beda ya" ucap Irene dengan sok ekspresi sok sedih.
Ga kerasa tiba tiba udah bel masuk , dan gue , Irene sama Seulgi pun balik kekelas.
"Bahasa Inggris ya? guru baru coeg? Doain jangan killer lagi gantinya"
"amin dah"
Gue cuma ngedengerin temen gue yang ngedumel gajelas , sampai pada akhirnya pintu kelas gue dibuka sama seorang yang belum pernah gue liat sama sekali.
Ini cerita pertama gue masa :'( , gajuga si dulu pernah buat tapi gue delete . Grgr kehabisan stok ide!
Maklumi aja kalo kata katanya aga aneh aneh bin ganyambung 😂,Ini juga gue buat ceritanya gara gara terinspirasi sama guru gue disekolah yang aga nerd nerd gimana gitu :v , si doi juga mirip Sehun woi :( tahun tanggal lahirnya juga sama masa :(.
Udah ya basa basinya. Moga kalian suka sama cerita gajelas gue ini :)
Gomawo^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Teacher;Osh
Fanfiction"Ganteng si , tapi parahnya ko lugu banget , iya itu guru gue , pak Sehun namanya" - Park Chara "Banyak yang bilang saya lugu , emang bener begitu?'_' " - Oh Sehun