Lomba Agustusan

1.7K 120 20
                                    

Rabu, 16 Agustus 2017

09.15 WIB

Sekolah hari ini free, semua kelas sedang menghias kelasnya untuk menyambut hut RI dan juga membahas siapa yang ikut lomba nanti.

"Paketu, lu bukannya udah ngomongin sapa aja yang ikut lomba?" tanya Bastian.

"Ada ralat Bas, kita rencanain lagi dari awal," ucal Ajil menulis lomba apa saja di papan tulis.

"Lomba tarik tambang siapa yang mau ikut?" tanya Ajil.

Bastian angkat tangan. "Sorry Bas, gue gak menerima yang bertubuh kerempeng kek lo," ucap Ajil watados.

"Anjirr, biasa aja dong lo Jil, gue gak kerempeng amat kali," jawab Bastian sewot.

"Yang ikut, gue, Bryant, Jose, Bagas, sama lo Al," ucap Ajil.
"Yang putrinya, Salsha, (nk), Cassie, Paulina, sama Yori."

"Lomba tarik hati gebetan gitu gak ada ya?" tanya Bagas.

"Kalau ada juga, lu bakalan kalah item," ledek Bastian puas.

"Alahh diem lu kerempeng?!"

"Sekarang lomba balap karung, kalau ini cocoknya Lo Bas, soalnya Lo itu tidak berisi dan orang seperti itu kemungkinan larinya akan cepat," ucal Ajil watados lagi.

"Terserah lo dah ler, pusimg aing di nistain mulu," gerutu Bastian. "Lomba balap taken kagak ada ya?"

"Najis ya lu ngeledek jomblo terus," emosi Bagas.

"Jil, lomba lari dari kenyataan kagak ada ya?"

"Kalau lomba melupakan mantan ada gak?"

"Kalau lomba mencari jodoh kagak ada ya?"

"Makanya, Jo, jangan kelamaam ngejones lu, tampang bagus juga masih kalah sama gue," ucap Bastian songong.

"Berarti lo mengakui kalau lo lebih jelek dari Jose dong?" tanya (nk).

"Gak usah nanya pertanyaan yang udah ada jawabannya (nam)," ucap Salsha.

"Anjirr di nistain pacar cuyy, berasa sakit gak berdarah gitu ya?" ledek Jose puas.

"Kesakitan yang hqq," tawa Bryant

"Berisik lu wajah pucet!" ledek Bastian.

"Sisanya yang kemaren yakk, sekarang kita hias dulu ini kelas," ucap Ajil.

Semuanya pun bersih-bersih kelas.

"Bas, itu angkat kursinya, lu gak kuat ngangkat satu kursi, hah?" omel Ajil.

"Iye ah, bawel lu!" ucap Bastian kesal.

"Al, lu jan genitin degem mulu napa, mau gue laporin Caitlin? Nohh bantuin angkat bangku," omel Ajil.

"Iyee ah, kang adu lu ler," ucap Aldi menjauh dari degem.

"Nahkan playboy-playboy takut pacar," ledek Ajil.

💩

19.35 WIB

Grup Chat

A_Chelsea : Cait, Info hot nihh!!!

Iqbaale : ini bocah malem-malem udah gosip aja

AnggaAldi : punya gosip apa lu? Palingan gosip ikan cupang lu beranak dua

(nk)siregar : Anjirr ikan beranak dua, yang bener aja lu Ngga

SQUAD HITZ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang