Eun Bi jangan sedih (3)
Eun Bi : meuni geuleuh aing nama grupna
Mark : ngomong apa sih?
Jeno : dia ngetik, bukan ngomong
Mark : iyain, umur gaada yang tau :)
Jeno : 🐶
Eun Bi : gaes, penting
Jeno : wut?
Eun Bi : bapak gue mau kawin lagi
Mark : ena dung
Jeno : goblo
Eun Bi : iyaa gapapa, gue setuju malah
Eun Bi : tapi masalahnya...
Mark : langsung ke inti aja
Jeno : jangan dong, pelan-pelan aja dulu
Mark : gadanta lu Jen
Jeno : paansi
Eun Bi : serius gue, anying lu berdua
Mark : eh iya maap, apaan?
Jeno : iya buru
Eun Bi : CALON ISTRI BAPAK GUE TUH TERNYATA EMAKNYA KAK WINWIN
Mark : no komen
Jeno : ahahaha bingung gue
Eun Bi : ini kita lagi mau makan malem ahah goblo
Mark : reaksi dia gimana?
Jeno : hooh, ceritanya jangan setengah-setengah dong
"Eun Bi, simpen hape kamu!" titah papa saat Eun Bi mau cerita lebih jauh tentang malem ini ke Mark sama Jeno. Eun Bi langsung nyimpen hapenya.
Malem ini, semua kompak ada di meja makan untuk menyambut kedatengan bapaknya Eun Bi dan calon istrinya, sekaligus calon saudara blangsak bersaudara, Winwin.
Pada awalnya, Winwin juga sedikit kaget kenapa mobil calon ayahnya itu malah menuju rumah Eun Bi. Firasatnya udah nggak enak. Apalagi, waktu ibunya Winwin cerita kalo calon ayahnya itu udah punya anak perempuan yang nggak tinggal sama dia, dan punya dua anak tiri laki-laki yang semuanya beda nama marga.
Mengingatkan Winwin akan keluarga Eun Bi :)
Begitu juga dengan Yuta dan Chenle, mereka malah yang lebih syok begitu tau Winwin yang turun dari mobil bapak. Lah, mereka malah mau saudaraan.
Sedangkan Eun Bi, dia cuma bisa diem dan ngatur detak jantungnya biar nggak tiba-tiba pingsan begitu Winwin jalan mendekat.
Dan disitu, mereka berempat langsung canggung. Senyum pun enggan, nyapa apalagi. Yuta udah nahan diri buat nggak nonjok Winwin, kan kasian niatnya mau perkenalan sama keluarga, malah babak belur gara-gara Yuta.
Dan sekarang, mereka udah ada di meja makan sambil nunggu mama dan ibunya Winwin yang lagi siap-siap di dapur. Eun Bi nggak dibolehin bantuin, katanya biar makin deket sama saudara barunya. Padahal, udah deket banget dulu. Sebelum Eun Bi udah diguna-guna sama Winwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers and I [✔]
FanfikcePunya kakak judes macem Yuta, udah bikin Eun Bi ngebatin. Ditambah punya adek blangsak macem Chenle, buat Eun Bi mikir kenapa dia punya saudara nggak ada yang bener? Mereka beda bapak, tapi satu ibu Mereka beda sifat, tapi satu hati Eaaaa~ A...