Disclaimer masashi kishimoto
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote nya ya bankk... Neng...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
FLASHBACK ON.Suatu hari beberapa Bulan sebelum kejadian hinata dan naruto, disebuah ruangan yg terlihat seperti ruangan dojo disebuah rumah yg besar.
Didalam sana, terdapat beberapa beberapa bodyguard ber jas hitam+kacamata hitam sedang mengawal sang nyonya.
Nyonya besar itu kini tengah duduk bersimpuh dengan anggun, wajahnya cantik rupawan walaupun sekarang terkesan menyeramkan.
Wanita itu berambut merah panjang,mata hijau terangnya kini menatap tajam kearah beberapa remaja yg duduk berhadapan dengannya.
4 orang pemuda, dan 5 orang wanita.
Nyonya besar itu kini tengah mendengar pembicaraan yg diucapkan 2 orang pemuda.
Sontak raut wajahnya berubah seram dan berkata.
"Siapa yg membuat rencana murahan seperti ini??" tanyanya tajam.
Sontak para remaja itu menunduk ketakutan, selain 2 orang pemuda yg duduk paling depan.
Yg satu berambut coklat panjang dan memiliki mata lavender yg Indah bagaikan milik sang saudari, yg saru lagi seorang pria bermuka datar (pfttt... :v) berambut raven berhenti pantat ayam dan memiliki mata berwarna hitam pekat.
Mereka berdua kini salaing tatap pandang dan bicara.
"Dia/dia"
Ucap mereka serempak seraya saling menunjuk.
Mereka langsung melipat tangan mereka dan membuang muka mereka.
"Huh.. "
Nyonya besarnya kini hanya geleng2 kepala melihat tingkah teman putranya yg sangat aneh lalu bicara.
"Sebenarnya siapa yg membuat nya??" tanyanya pelan tapi masih dengan nada tajam.
Lalu seorang pria berambut nanas angkat bicara.
"Awalnya neji yg membuatnya.. Tapi rencana nya dibuat lagi sama si triplek..."ucapnya mengejek.
Pria berambut raven itu menahan emosinya kala mendapat ejekan dari temannya itu.
"Diam kau nanas!! " ancamnya keras.
"Kau yg diam baka!! " teriak yg berambut panjang.
"Hey sudah2..jadi kalian berdua bersalah.. Dan sebagai gantinya kalian ku hukum....untuk... Memata-matai hinata dan naruto saat rencana ku dibuat.. " ucapnya datar.
Kedua pria itu menatap cengo kearah wanita yg tak bisa dibilang remaja lagi, mereka menatap secara bergantian lalu berteriak.
"Apaaaa????"
Terbaik keduanya kencang.
"Hoi.. Jangan berisik baka!!kalian membuat telinga bidadari syurgah ini menjadi bengkak tau!!" peringat wanita berambut ponytail.
"Lebay kali kau ini pig!! " ucap wanita bersurai pink.
"Biarin.. Suka2 aku donk..." ucapnya seraya mengibas-ibaskan rambutnya.
"Kutu mu menyebar pig!! " ancam si wanita bersurai pink lagi.
"Ih... Emang aku ada kutunya.. Kamu kali yg ada kutunya forehead.." ejek si ponytail.
Si wanita bersurai pink tak terima dan terjadilah peranga antara keduanya.
Yg satu menjambak rambut yg satunya.. Yg satunya lagi mengacak acak muka yg satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blossomed In December
ספרות חובביםkalian pasti tau kan sifat2 karakter di anime naruto? bagaimana jadinya jika sifat2 mereka tertukar? seperti naruto yang menjadi bijaksana dan penurut sedangkan hinata menjadi wanita ceria dengan senyuman manisnya? . . . kisah ini menceritakan 5 or...