Wedding Day

10.6K 798 104
                                    

---

" Eomma, aku akan menikah ! " sahut Rowon yang hampir saja membuat jari ibunya terjahit dimesin jahit.

Mata ibunya membesar, mulutnya menganga lebar mendengar penuturan sang anak gadisnya. Menikah ? Rowon bahkan baru lulus 3 tahun yang lalu. Dan sekarang diumurnya yang terbilang muda ia sudah ingin menikah ?

" Kau yakin dengan perkataanmu putriku ? Menikah hanya sekali dalam seumur hidupmu. Diusiamu ini kau sudah ingin menikah ? Secepat itukah ? Siapa orangnya ? Apa dia baik ? Apa dia mencintaimu ? " tanya sang ibu beruntun.

Mianhae eomma. Aku harus berbohong demi nyawa Jinyoung, jeongmal mianhae eomma -CRW

" Eo, aku yakin. Pria yang akan menjadi calon suamiku adalah atasan tempat kubekerja. "

" Tuan Min ?! Kau akan menikahinya ?! Ya Tuhan, sadarlah putriku, Tuan Min sudah tua. Kenapa kau menikahinya ?! Ibu tidak merestuinya. "

Rowon menepuk dahinya pasrah.

Untung emak gua ini. -crw

" Eomma, bukan Tuan Min maksudku. Sekarang atasan baruku adalah putra Tuan Min. Namanya Min Yoongi. Dia baru saja pulang dari LA beberapa waktu yang lalu. Dan..kami tidak sengaja bertemu dihari pertamanya bekerja sebagai CEO baru direstoran. Lalu kamiㅡ "

TOK TOK TOK

" Annyeonghaseyo, eommonim. "

DEG

Suara itu....

Rowon menoleh kearah pintu kamar yang terbuka. Betapa kagetnya saat ia melihat Yoongi tengah menatap kearah ibunya.

" Nuguseyo ? " tanya Nyonya Chae.

Yoongi tersenyum pada Nyonya Chae kemudian membungkukkan badannya 90° pada Nyonya Chae.

" Annyeonghaseyo eommonim, Min Yoongi imnida. "

" B-Bosseu, a-apa yangㅡ "

" Izinkan saya melamar putri anda. " sela Yoongi sambil memohon tunduk pada Nyonya Chae seperti didrama-drama koriyah.

Rowon cukup tertegun dengan sikap Yoongi yang berbeda 360° saat bersama dengan ibunya. Jika sedang bersama Rowon, pria jangkung yang biasa ia panggil '앟주씨' (ahjussi) itu akan menunjukkan sisi dingin nan kejamnya. Tapi dengan Nyonya Chae ?

Dasar pria caper -crw

" Jadi, kau pria yang dibicarakan putriku ? Kau yang akan menikahi putriku ? " tanya Nyonya Chae.

" Ne, eommonim. "

Yoongi menatap kearah Rowon yang masih tampak terkejut dengan kedatangan Yoongi yang begitu tiba-tiba. Yoongi ber-smirk ria didepan Rowon yang memandang bos nya dengan tampang tak berdosa. Digenggamnya tangan Rowon sambil tersenyum manis menghadap ibu mertuanya.

" Izinkan saya mengambil putri anda dengan restu. Kami saling mencintai sejak dulu, dan sebenarnya Rowon adalah gadis yang pernah menolongku saat masih kecil dulu. Saya benar-benar jatuh hati pada putri eommonim. Jadi, kedatangan saya kesini adalah untuk melamar putri anda. " jelas Yoongi.

Dan inilah kalimat terpanjang yang pernah kuucapkan dari seumur hidupku. -myg

Nyonya Chae menoleh kearah putrinya yang tampak tertunduk seperti telah melakukan kejahatan besar. Dan memang benar. Sesekali Rowon menghela nafas dan mendemo didalam hati meminta maaf semaaf-maafnya pada Tuhan karena kedurhakaannya yang telah membohongi ibu kandungnya sendiri.

" Aku tidak masalah jika putriku memang mencintaimu dan kalian saling mencintai. Jika ini memang yang kalian inginkan, ibu merestui kalian mengingat kau adalah putra Tuan Min. Aku mempercayakan putri bengekku ini padamu. " ujar Nyonya Chae sambil tersenyum.

SUGAR BOY [FF BTS SUGA] MARRIAGE LIFE (DALAM PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang