Chapter 1 : The "Reverse"

181 15 3
                                    

Hi para readers..Perkenalkan saia Bravest Block 447 sebagai author dan Dea31224 sebagai Editor mengucapkan selamat idul adha,Eh salah..Ingin mengucapkan Terima Kasih banyak karena telah membaca fanfic pertama saia ini..Sebagai author baru yang kurang berpengalaman jadi kalau masih banyak kesalahan tolong dimaklumi. Read,Review, and comment please dan jangan lupa untuk vote ya....selamat membaca ^_^


Summary: Claire sekarang sudah masuk di tahun kedua dan sebentar lagi akan memasuki tahun ketiga sebagai petani di Mineral Town. Pertaniannya berjalan sukses, hubungannya dengan warga semakin baik. Kerjanya semakin giat dan keras demi mempertahankan pertanian yang diwariskan kepadanya. Namun, beberapa musim terakhir ini, kelihatannya Claire si Joyful Princess terlihat aneh dari sikapnya yang berubah dingin. Apa yang terjadi padanya yah?? Dan kemanakah sifat Joyful yang pergi??Lets Cekidot..

.
.
.
.
.
.
.

Rambut blondenya melambai-lambai karena tertiup angin. Overoll biru laut miliknya terlihat agak kotor karena terkena debu dari tanah. Kancing paling atas kemeja garis-garisnya pun tak dikancing karena ia merasa gerah. Ia sedang sibuk mencangkul tanah dan mulai menebar bibit dan menyiraminya. Setelah pekerjaannya selesai, ia lalu merebahkan badannya di bawah pohon apel sambil mengibas-ngibaskan rambut blonde nya itu. Ia terduduk sambil menikmati angin sepoi-sepoi yang menyegarkan. "Hufftt..Aku capek~" Ujar gadis muda itu sambil memandangi kebunnya yang sebagian ditumbuhi dengan tanaman dan tunas tanaman baru.

" Aku mau ngapain yah..Kalau ke rumah orang jam segini mungkin masih pada tidur siang..Mungkin aku ke tambang saja lah.." Gumam gadis itu sambil menempa dagunya dengan tangannya. Ia seperti menulis sesuatu di tanah dengan tangan yang satunya "Sunshine Day!!" Begitulah ia menulisnya di tanah. Kayak kurang kerjaan ajah..#Gubrak#

"Oi..Claire!!" Seseorang memanggil nama "Claire" tersebut. Gadis blonde tadi langsung menoleh karena namanya dipanggil seseorang (Yup,nama gadis tadi adalah Claire). Ia lalu menoleh ke arah sumber suara tersebut.

Sepertinya gak asing..

Ternyata itu Gray, cowok paling dingin sekaligus sahabat pertamanya di Mineral Town. Meskipun tampang luarnya yang dingin, sebenarnya dia juga baik dan cukup bersahabat meskipun sedikit digabungkan dengan sifat dinginnya itu. Itulah terkadang Claire memanggilnya "Iceman" atau "Ice Prince" karena sifat dinginnya yang bikin orang membeku #DiJitak Level 100#

"Oh kamu..Halo Iceman!!" Claire menyapa sekaligus mengganggu Gray yang baru saja datang di depan pagarnya.

"Oi!! Aku bukan Iceman!! Panggil aku Gray!! G-R-A-Y!!" Tampang datarnya berubah menjadi tatapan tajam sekaligus tampang dingin andalannya.

1 kata buatnya.."Dingin" #DiGeprak#

"Iya..Iya..Daripada dapet semburan kamu...ehhm..siapa tadi??Oh..Ice Princ-", "Sudah kubilang aku bukan Iceman atau Ice Prince..Baka!!" Kali ini Gray benar-benar kesal tapi monster es dalam dirinya segera mereda #brak!!#. Sementara Claire cekikikan dengan tampang tak bersalah dan tentu saja dengan senyum khasnya.

"Iya..Iya..Peace deh..Kamu mau ngapain kesini, Gray??" Kata Claire dengan wajah riangnya, seperti biasa..

"Oh..Begini..Aku mau mengajakmu menambang nih..Soalnya aku bosan dengan celoteh plus ceramah dari kakek itu..Aku bosan setelah bekerja hanya di Inn dan mendengar lagi ocehannya..Aku butuh bantuan untuk menambang di gua sana.."Gerutunya panjang lebar dengan wajah kesalnya. "Tenang saja, aku akan membantu kok. Kapan kamu akan mulai??" , "Kalau bisa mulai sebentar malam pukul 6.00 PM kalau kamu ada waktu.." Ia lalu berdiri di depan Claire sambil berlutut dan mengeluarkan jurus memelas tingkat dewa dan puppy eyesnya #plakk#(Becanda) Lalu menatap dengan wajah cool gitulah ya..

"Tentu saja..Kau kan sahabat ku..Kapan aku menolak permintaanmu..Hah??"Ujar Claire dengan nada bangga di akhir kalimat.

"Kamu lupa yah.."Ucapan Gray barusan sukses membuat Claire mengingat penolakannya itu.
-To Be Continued-
Baca Chapter 2 nya " The Flashback". Thanks for read dan Terus cek chapter-chapter lanjutnya. Read ,Review ,and Comment!! ^_^
-Stress and Crazy Author-

REVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang