Kring... Kring...
Tiba tiba suara telepon berbunyi, padahal Izii belom selesai berbicara.
"Shelli, ada telepon untuk mu" Tangan Dea sembari menyodorkan telepon.
"Halo... Shelli disini"
Pandangan semua tertuju pada Shelli. Rasanya berat untuk mengeluarkan kata kata. Lama kelamaan, tetesan air mata jatuh dari kelopak mataku.
Shelli langsung menutup telepon itu. Sambil menangis dia kembali ke kasurku. Tanpa berlama lama, kutarik selimut itu setinggi tingginya.
"Ada apa, Shell? " tanya Dea sejenak.
Tampak keadaan sedikit memanas. Dea dan Izii langsung menempati posisi tidur. Padahal Izii sangat girang untuk memberi tahu penemuan tentang buku itu.
Selamat pagi... Dari sentral kepada seluruh. Diharapkan seluruh pelajar untuk sarapan bersama di ruang makan.
"Selamat pagi, hari yang indah bagi kita."
Madam Rosee datang menghampiri kita semua. Tidak seperti biasa, beliau membawa sebuah buku, entah buku apa itu. Namun, Kelihatannya akan ada projek investagi lagi.
"Baik, di bulan ini, satu projek invest akan terpecahkan. Yang berbeda karena, materi ini akan diselesaikan oleh 2 tim. Tim Yoes dan Tim Frinkly. Kedua tim itu akan turun ke lapangan dan menuntaskan tugas bulanan kita" cukup dari penjelasan Madam.
Waktu sarapan telah selesai. Kami memasuki ruangan kelas masing masing.
Ting... Tong... Ting... Tong... Dua belas, pukul dua belas.
Hari ini tak banyak materi yang diajarkan. Usai pelajaran, Shelli langsung menyendiri dikamar. Matahari memantulkan cahayanya ke dalam kamarku. Suasana hatinya sudah kacau sejak dari pagi. Kabar itu sendiri masih belom bisa untuk diterimanya.
Hiks.. Sudah ke dua belas kalinya Shelli melemparkan tisu ke lantai. Rasa kesal ini tak dapat diluapkannya sendiri. Mau bercerita, namun bibir ini sulit merangkai kata kata.
"Sebenarnya apa?" katanya sendiri
Tuk.. Tuk... Tuk...
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
R.I.D.D.L.E : the bad traitor
Mystery / ThrillerSekolah Investigasi Protuque kedatangan siswi baru. Kelompok Kerja Frinkye merasa risih dengan kedatannya. Hal itu serempak terjadi dengan meninggalnya orang tua Shelli yang menyimpan keganjalan. Libur sekolah akan datang satu bulan lagi, membuat sh...