Usia kandungan So Eun kini menginjak usia 7 bulan. So Eun sudah tidak mengalami ngidam walau masih sering bersikap manja dan kekanak-kanakan. Kim Bum pun masih betah dengan sikap dinginnya walau sekarang tidak cuek lagi dan terkadang masih suka bersikap layaknya anak-anak. Namun itulah yang membuat kehidupan rumah tangga mereka menjadi lebih berwarna.
"Apa yang kau lakukan?"tanya Kim Bum heran namun tetap dengan wajah datarnya. Kim Bum baru selesai mandi sore dan So Eun sedang membersihkan lantai secara manual (menungging ala inem...hehe).
"Aku sedang membersihkan lantai...."jawab So Eun sedikit meringis ketika berdiri karena perutnya tegang.
"Kau bisa menyuruh Han Ahjuma..."ucap Kim Bum duduk di ranjangnya tetap memperhatikan So Eun dengan gurat wajah sedikit khawatir namun tidak ingin melarang So Eun karena tahu So Eun pasti tahu apa yang Ia lakukan.
"Ini juga untuk terapi agar nanti aku tidak lelah saat persalinan...."ucap So seraya berdiri memegangi pinggangnya dan mencoba duduk di depan meja riasnya.
"Oowh..."jawab Kim Bum yang kini sibuk membalas pesan dari sahabat2nya.
"Kau semakin berisi....dan pipimu semakin chubby...."ucap Kim Bum datar seolah menjawab pertanyaan So Eun yang kini sibuk bercermin sembari memencet-mencet dan menggembungkan pipinya yang chubby.
"Ya....Apa Aku tidak cantik lagi?"tanya So Eun cemberut.
"Kapan Aku bilang kau cantik?"tanya Kim Bum datar berusaha menahan senyuman melihat wajah cemberut So Eun yang menurutnya menggemaskan.
"Tidak pernah...dan itu bisa Oppa jadikan alasan untuk berselingkuh." jawab So Eun kesal kemudian beranjak ke ranjangnya berniat berbaring karena lelah. Kim Bum pun mendekati So Eun dan menarik So Eun tidur di pelukannya sembari mengusap perut So Eun.
"Kkkk.....Oppa memang tidak bilang kau cantik.....tapi bukankah Oppa bilang Oppa menyukai pipimu yang chubby ini...ucap Kim Bum terkekeh sembari terus mengecup pipi So Eun berulang kali membuat So Eun kembali tersenyum dan merona.
"Oppa tidak akan berselingkuh? "tanya So Eun merengut manja.
"Oppa memang pernah kecelakaan, hilang ingatan dan terkena syndrom anak-anak....namun bukan berarti Oppa sebodoh itu mau melepaskan wanita sepertimu......wanita yang mau menerima suaminya apa adanya....wanita sempurna....."ucap Kim Bum menatap So Eun. So Eun tersenyum senang dan mengusap wajah Kim Bum. Satu lagi kemajuan Kim Bum, terkadang ia bisa mengucapkan kata-kata romantis, karena saat hamil 5 bulan So Eun sempat marah kepada Kim Bum ketika Kim Bum tidak mau mengucapkan kata-kata manis untuk So Eun. Bahkan So Eun sampai tidak menegur Kim Bum dua hari penuh sehingga Kim Bum pun berusaha untuk lebih romantis walau masih jarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Like A Kid
Fiksi PenggemarAkibat kecelakaan yang menimpa sang suami ( Kim Bum), So Eun kini harus menerima jika sang suami kembali bersikap layaknya anak berusia 10 tahun