Author POV
Setelah Taehyung memberi makanan buat Joy, dirinya langsung pergi meninggalkan rumah Jimin. Dia ada janji dengan seseorang.
"Jim, Taehyung mau kemana ya?"
Tanya Bobby yang asik bertanding PS bersama Jimin.
"Katanya sih, dia ada janji sama Nayeon. Gue gak tau mereka mau kemana," jawab Jimin seraya masih fokus bermain.
"Sudah sejauh apa hubungan mereka??" tanya Jungkook penasaran.
"Gue gak tau, kalian tanya aja sama Taehyung langsung,"
Sementara itu temen-temen Joy masih berada di dalam kamar sang empu.
"Eh gue pengen nanya deh sama kalian," tiba-tiba Joy membuka suara.
"Lo mau nanya apaan Joy," tanya Wendy.
"Sebenernya Taehyung sama Nayeon ada hubungan apa sih, kok kyaknya mereka deket banget,"
"Kita gak tau mereka ada hubungan apa, lo tau kan kalo Nayeon naksir Taehyung?" jawab Seulgi hati-hati.
"Iya gue tau kok, yang gue penasaran itu Taehyung ada rasa juga apa gak sama Nayeon?" Joy semakin penasaran.
"Kalo lo mau nanya itu, lo tanya aja sama orangnya," sahut Jisoo yang ikut angkat suara.
"Ya gak enak lah kalo gue nanya itu sama dia,"
"Ya udah lo bilang aja sama dia, kalo lo itu suka sama dia,"
Joy pun terdiam atas ucapan Wendy barusan, dirinya tidak berani kalau harus mengatakan suka sama Taehyung.
Joy memang suka sama Taehyung, tapi apakah Taehyung juga suka dirinya???
Itulah kenapa Joy tidak berani mengatakan yang sejujurnya, biarlah perasaan suka Joy ke Taehyung itu mengalir apa adanya.
.
.
.
.
Taehyung dan Nayeon sekarang berada di sungai han, mereka berdua cuma jalan-jalan aja.
"Tae,"
"Wae?"
"Sebenernya hubungan kita ini apa?" tanya Nayeon.
"Menurut lo?"
"Ya menurut gue sih kita pacaran,"
"Kan gue belum nembak lo,"
"Ya gue sampai kapan harus nunggu lo,"
Kali ini Nayeon menatap Taehyung dengan serius.
"Kita jalanin dulu aja seperti ini,"
KAMU SEDANG MEMBACA
1 + 1 = LOVE
RomanceKetika seorang wanita mencintai seorang pria, akankah mereka bersatu??? ❤❤💏💕