Zee.
Bodo amat gue bete banget sama temen temen gue. Mending gue ngungsi aja ke atap sambil bawa earphone keasayangan gue.
Tadi si baek sama dayang dayang nya pada bujuk gue supaya ikut ke kantin. Tapi karna bete gue nggak mau ikut. Iya sih jujur gue laper, banget malah karna gue nggak sarapan tadi pagi.
Gue pejamin mata dan meresapi satu demi satu lirik lagu yang gue denger. Nggak lama ingatan gue jatuh saat di mana gue merasakan cinta yang sebenarnya di mana jantung gue yang berdetak dengan cepat saat dia ada di samping gue. Dimana dia buat gue senyum maupun kesel yang nggak bisa gue lupain. Cara dia ketawa senyum sampai marah yang sangat amat gue rinduin.
Tes.
Satu tetes airmata gue jatuh yang nggak gue hirauin. Gue kembali mengingat wajah rupawan yang selalu tersenyum dan ada di setiap pagi jemput gue ke sekolah.
Kata orang cinta itu indah. Ya memang benar cinta itu indah tapi indah saat hanya ada kita berdua. Tidak ada orang ketiga yang selalu mengusik kebersamaan kita.
Tes.
Kenapa?? Kenapa dia ngehancurin kepercayaan gue seenak jidat dia. Kepercayaan yang gue bangun dari awal gue mejalin kasih sama dia. Di mana dia selalu bilang kalo dia sayang sama gue selalu jagain gue dimana pun gue berada, selalu buat gue ketawa dan tersenyum. Tapi.. Di saat gue ngasih kepercayaan ke dia dia malah seenak jidat nya runtuhin kepercayaan gue. Hanya demi satu titik yang menurut gue nggak berharga.
Tes.
Gue selalu nyesel saat inget gue dengan mudahnya nge iya in semua janji dia.
Tes.
Gue selalu nyesel saat gue harus mengingat di mana kita bahagia bersama.
Tes.
Dan yang paling gue nyeselin yaitu gue nyesel bisa kenal sama dia. Dan menerima cinta dia tanpa curiga dia akan buat gue nangis dan sakit hati yang mendalam, bahkan dia buat jantung gue mati. Jantung gue udah nggak bisa berdetak cepat kaya dulu saat gue deket sama orang yang gue suka.
Dan gue yakin dia sudah mengambil tombol on off di hati gue dengan keadaan hati yang mati.
Gue buka mata dan ngehapus air mata yang jatuh ke pipi.
Bodoh.batin gue.
Iya bodoh gue bodoh udah nangisin cowo yang bahkan udah nggak kenal sama gue lagi. Bahkan dia nggak perduli kalo gue ini masih idup atau udah inanilahi.
"Orang kek lu ternyata bisa nangis juga yah." tiba tiba aja ada orang ngomong yang buat gue kaget setengah mati. Iya lah gue kira gue di sini sendiri, eh ternyata ada orang lain selain gue.
Gue pun cari sumber suara yang ternyata dia di belakang gue.
"Ngapain ke sini?" tanya gue ketus. Dia cuman ketawa kek orang bego. Gue nanya bukannya jawab eh dia malah ketawa kek gitu. Gue liat dia kaya heran.
"Nih." dia sodorin minum, gue pun dengan senang hati nerima minum pemberian dia. "Gue tadi nyariin lo, kirain gue lo ada di kantin bareng squad lo ehh tapi katanya lo lagi di atap."
"Ngapain lo nyariin gue?"
"Kakak lo tadi ke sini. Dia nitipin gue ini, katanya lo tadi nggak sarapan. Nih ambil terus makan." katanya sambil nyodorin kotak bekel warna merah. Duh mbak rara love you.. Tau aja gue lagi laper.
"Mbak rara tau aja." kata gue sambil ngambil kotak bekel terus gue buka.. Beuhh gue yakin ini bikinan mbak rara.
"Iya dong. Colon istri gue." gue yanh denger si pak jongin ngomong kek gitu langsung kesedek nasi goreng gue.
"Yehhh.. Dia kakak gue, lagian gue belum ngerestuin lo sama kakak gue." kata gue kesel.
Bilang kalo gue nggak sopan panggil guru sendiri lo gue an. Tapi ini pure dari dia. Dia bilang kalo di luar sekolah atau lagi empat mata pake lo gue an nggak papa. Katanya secara dia itu calon kakak ipar gue.
"Masih aja keras kepala lo." kata dia sambil ngacak rambut pendek gue. Gue sih bodo amat gue nggak ngerasa keusik kalo gue lagi makan kek gini.
Hahhh.. Akhirnya perut gue kenyang banget. Dan pak jongin masih nungguin gue dari gue makan tadi. Dia kaya lagi mikir gitu.
"Emm pak.. Makasih yah udah nganterin bekel dari mbak rara." kata gue sambil senyum ke dia.
"Sans aja kali gue kan kakak ipar yang baik." kata dia sambil kasih smirk ke gue. Gue sih sans aja secara gue nggak pernah baperan lagi karna kejadian dulu.
Gue cuma senyum semanis mungkin.
"Ngomong ngomong lo kok tadi nangis? Nangis in apa?" duh gue jawab apa lagi?? Jujur gue itu sensitif sama masa lalu sampai sampai temen temen gue aja nggak tau tentang masalalu gue. Yang tau cuman kakak gue sebagai sandaran gue.
"Aaa.. Itu..." tiba tiba bel bunyi yang tandanya masuk kelas. Dewi fortuna lagi berpihak sama gue.
"Pak gue ke kelas dulu yah." baru aja mau ngelangkah ehh dia megang tangan gue.
"Pulang sekolah tungguin gue di palkiran guru kakak lo nyuruh gue nganter lo pulang." katanya gue pun cuman ngangguk aja.
Gue pun balik kek kelas. Kelas masih dalam keadaan nggak ada guru. Bahkan di kelas masih beberapa orang yang ada di sini. Cabe cabe gue juga belum balik.
Gue pun jatohin kepala gue ke meja. Untung aja gue nggak cerita masalah masalalu gue ke pak jong.
Gue buka buku halaman paling belakang dan tulis nama orang yang nggak bisa gue lupain.
'J O S H U A'
***
Kok perasaan gue nggak enak yah- JoshuaBisa nangis juga dia- Jongin
Ngapain tuh berduaan- Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]
FanfictionGanteng?? beuh gk usah di tanya tinggi?? banget. lucu? iya pinter?? pasti bisa main musik?? hati aku aja bisa dia main in apa lagi cuma alat musik.. hah!! sexy?? uhh.. hot daddy banget dari semua ini dia kelihatan sempurna tapi sayang, dia... DUDA...